Apakah Cinta Anda Bertepuk Sebelah Tangan

Pasangan saling mencintai.
Sumber :
  • doc. Corbis

VIVAnews - Di awal hubungan, kecemasan mengenai kelanjutan hubungan seringkali bermunculan dalam pikiran. Apalagi ketika Anda merasa sangat cocok dengan kepribadiannya.

Rasa ragu dan penasaran pasti muncul. Pertanyaan yang paling menyita pikiran adalah apakah ia memiliki perasaan yang sama terhadap Anda.

Banyak pria yang tak mengungkapkan perasaan hati mereka secara langsung terhadap wanita. Kendati begitu, Anda dapat membaca apakah ia memiliki perasaan serupa dan serius menjalin hubungan bersama Anda.

Berikut adalah lima tanda dia menyukai dan serius berhubungan dengan Anda.
 
1. Bersemangat memasukkan Anda dalam jadwalnya. Dia tak segan lagi memperhitungkan pertemuan dengan Anda dalam jadwalnya. Terkadang, pria bahkan berusaha mencocokkan jadwal kalian berdua agar dapat bersua lebih lama.

2. Dia membalas telepon dan SMS. Pria yang menganggap Anda seorang yang berpotensi menjadi pasangannya akan membalas SMS atau telepon Anda, sesibuk apapun. Tak jarang, SMS yang Anda kirim langsung ia balas dengan menelepon.

3. Dia ingin Anda bertemu teman-temannya, dan sebaliknya, dia senang bertemu dengan teman-teman Anda.

4. Dia memperhatikan Anda. Dia dengan segera mencatat apa yang menjadi kesukaan dan ketidaksukaan Anda. Dan, ia akan segera membuat kejutan dari situ.

5. Dia tersenyum dengan mata bercahaya saat Anda datang menemuinya.

Selain pertanda baik, tentu Anda juga bisa membaca tanda-tanda ia tidak terlalu antusias berhubungan dengan Anda. Misalnya, ia mengatakan bahwa dia belum pernah mengencani wanita yang sangat cantik seperti Anda. Tetapi jika ia mengatakan bahwa Anda wanita tercantik di dunia yang pernah ada untuknya, ada baiknya memberi kesempatan saling mengenal lebih jauh.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi
Direktur Penyidikan Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus, Kuntadi

Terkuak, Ini Peran 5 Tersangka Barus Kasus Korupsi Timah

Kejaksaan Agung RI mengungkap lima tersangka baru kasus dugaan korupsi tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024