Bagaimana Pria Menilai Seorang Wanita

Kencan Pria
Sumber :
  • doc. Corbis

VIVAnews - Wanita dikenal sebagai makhluk yang senang memberi penilaian terhadap orang lain. Namun yang mengejutkan, pria juga sangat memperhatikan segala sesuatu saat berhadapan dengan wanita.

Berikut empat hal yang menjadi bahan penilaian pria pada diri seorang wanita.

Teman-teman Anda
Saat bertemu pria yang menarik hati, mungkin Anda bisa menjaga gaya pakaian, sikap dan perilaku di hadapannya. Namun, tidak demikian dengan para sahabat wanita Anda. Kondisi ini akan menjadi perhatian pria untuk menilai kepribadian Anda sesungguhnya.

Teman dekat adalah cerminan kepribadian Anda, termasuk hal yang tidak baik. Di awal bertemu, dari obrolan sahabat-sahabat Anda, ia bisa menilai seperti apa aslinya Anda di balik sikap anggun dan mempesona.

Tertawa
Pria sangat bangga jika disebut sebagai orang yang humoris sehingga kebanyakan mereka mencari wanita yang bisa menghargai rasa humor. Namun, pria cenderung tidak menyukai wanita yang terlalu banyak tertawa, bahkan untuk hal-hal yang sama sekali tidak lucu.

Pilihan minuman
Tidak masalah apakah Anda akan memilih teh, kopi, anggur, bir, atau koktail saat kencan dengannya. Yang paling penting, Anda memiliki alasan kuat mengapa memilih minuman tersebut. Mempertahankan pilihan menunjukkan Anda cukup cerdas untuk mengetahui apa yang Anda sukai.

Penggunaan selular
Anda sedang mengobrol seru dengannya saat sebuah panggilan atau pesan masuk ke telepon genggam. Tanpa sadar, seringkali Anda akan mengabaikan pembicaraan kalian sesaat untuk mengangkat telepon atau membalas pesan yang masuk.

Bagi pria, sikap di saat itu menunjukkan bagaimana perlakuan wanita tersebut di kemudian hari. Jika seorang wanita mengabaikan telepon saat berbicara dengannya, si pria akan merasa dirinya menjadi prioritas.

Jadi lebih baik mintalah maaf terlebih dahulu karena menyela pembicaraan seru dengan mengangkat telepon atau melihat pesan yang masuk. Jika memang bukan hal penting, tunda untuk merespons dan membalas pesan itu. Lanjutkan pembicaraan seru dengannya.

Arema FC Langsung Tatap Laga Lawan PSS 
Kecelakaan beruntun akibat truk yang ugal ugalan terjadi di Gerbang Tol (GT) Halim, Jakarta Timur, Rabu 27 Maret 2024.

Polisi Bongkar Sifat Sopir Truk Ugal-ugalan yang Sebabkan Kecelakaan di GT Halim

Polisi mengaku masih kesulitan memeriksa sopir ugal-ugalan yang menyebabkan kecelakaan beruntun di gerbang tol Halim.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024