Ajang Kumpul Kreatif yang Wajib Didatangi

EpiWalk
Sumber :
  • http://epiwalk.com

VIVAnews - Jika Anda belum ada rencana untuk menghabiskan akhir pekan, bagaimana kalau berkumpul dengan berbagai komunitas kreatif yang ada di Jakarta. Sebuah festival bertajuk "IDS Creative Festival" di Epicentrum Walk, Lantai 3, Kuningan, Jakarta Selatan, yang menambah pengalaman dan pengetahuan, bisa Anda datangi pada Sabtu, 17 April 2010.

Berbagai acara bisa Anda nikmati seperti peluncuruan film terbaru karya sutradara Hanung Bramantyo, "Menebus Impian". Lalu, ada juga aksi teatrikal oleh pelajar dari International Design School (IDS), diskusi, pameran karya seni seperti fotografi, animasi dan film. Komunitas yang hadir juga dari berbagai bidang dan terdiri dari 20 komunitas. Seperti Gantibaju.com, AyoFoto, A-Box, Goelali, Tokosatsu, Muridoke, Jakarta Tweet Bird, Belajar Kreatif, Wardrobe dan masih banyak lagi.

"Filosofi 'mangan ora mangan yang penting ngumpul itu' maknanya cukup besar. Dari pertemuan berbagai komunitas ini tidak hanya sekedar kumpul saja tetapi juga bisa berdampak ekonomi dan tentunya bertukar ilmu antar komunitas," kata founder IDS, Andi S. Boediman dalam acara konfrensi pers, di IDS, Epicentrum Walk, lantai 3, 14 April 2010.

Acara ini terdiri dari banyak kegiatan, diselenggarakan dari pukul 12.00 hingga 19.00 WIB dan ditutup dengan penampilan berbagai band seperti Soulflou dan Dyingsirens. Jika Anda ingin menjadi jadi kreatif dengan bertemu banyak orang kreatif, acara ini wajib didatangi.

Ceramah Khatib Soroti Kecurangan Pemilu Picu Jemaah Bubar, Panitia Shalat Id di Bantul Minta Maaf
Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie

Ucapan Syukur Jonatan Christie Akhiri Rekor Buruk Lawan Lee Zii Jia dan Tembus Semifinal BAC 2024

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie maju ke babak semifinal Badminton Asia Championships (BAC) 2024 setelah menyingkirkan pebulutangkis Malaysia Lee Zii Jia.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024