Catherine Zeta-Jones Bugil di Majalah

Chaterine Zeta Jones
Sumber :
  • doc Corbis

VIVAnews - Di usianya yang telah memasuki kepala empat, Catherine Zeta-Jones masih terlihat cantik dan menarik. Tak hanya itu, Catherine juga berani tampil bugil saat berpose untuk suatu majalah. Bagi Catherine, tak masalah tampil 'polos' di depan publik.

Aktris cantik ini tampil bugil untuk majalah Allure. Catherine tak menemukan kendala saat harus bugil untuk majalah tersebut. Dia juga tak merasa takut untuk berpose menantang meski usianya tak lagi muda.

Meet Nicole Shanahan, VP Candidate of the United States

Catherine mengaku dia sangat percaya diri dengan keindahan tubuhnya. Dia bangga dengan posenya yang tanpa busana itu. Demikian seperti dikutip dari Showbizspy, Kamis 15 April 2010.

Dalam foto itu, ibu dua anak ini berada di sebuah kasur. Dia berbaring tengkurap di atas kasur tanpa mengenakan pakaian apapun. Dia terlihat sangat menikmati pemotretan tersebut.

Bagi Catherine tampil bugil bukanlah suatu masalah besar. Dalam beberapa filmnya, istri Michael Douglas ini juga sering memamerkan tubuh indahnya. Catherine mengaku sangat bangga dengan bentuk tubuhnya yang memang masih terlihat kencang dan terawat meski sudah berusia 40 tahun.

VIVA Otomotif: SPKLU di rest area untuk mobil listrik

Daftar Tempat Charging Mobil Listrik di Tol Trans Jawa saat Mudik Lebaran 2024

Anggota BPJT Unsur Masyarakat, Tulus Abadi menambahkan pihaknya juga sudah menyediakan SPKLU bagi pemudik, yang berkendara menggunakan mobil listrik di sejumlah rest area

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024