Menyembuhkan Luka Patah Hati

Memasak bersama
Sumber :
  • inmagine

VIVAnews - Banyak orang percaya April berasal dari kata kerja dalam bahasa Latin, Aperire, yang artinya 'membuka', seperti merekah pada bunga. Jika Anda baru saja mengalami kegagalan cinta, mungkin bulan ini saat tepat untuk bangkit dari keterpurukan.

Salah satu cara adalah kembali menemuki hobi dan minat yang sempat terlupakan saat berhubungan dengannya. Saat memiliki pasangan, wanita cenderung mengubah jadwal atau meninggalkan hobi dan sahabat agar lebih banyak waktu bersamanya.

Ketika hubungan berakhir, wanita lupa ia pernah sangat menyenangi sebuah hobi. Hilangkan rasa takut dan bebaskan diri untuk melakukan hal-hal yang kita inginkan.

Sebagai awal, buat daftar hal-hal yang dulu sering Anda lakukan. Kemudian, pilih satu atau dua kegiatan yang benar-benar ingin dilakukan. Lalu hubungi orang-orang atau kelompok yang bisa membantu Anda melakukannya.

Jika senang memasak atau membuat kue, buatlah makanan kesukaan yang sering Anda buat. Undang keluarga dan sahabat untuk datang menghadiri makanan malam spesial Anda.

Dari sini, Anda mungkin bisa merintis bisnis sesusai dengan ketertarikan. Anda bisa mengisi waktu luang untuk memperoleh sertifikat memasak dan menghias kue. Anda akan kembali menemukan kebahagiaan dibandingkan saat terlibat hubungan dengannya.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions
Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024