10 Selebriti Cantik Tapi Sial dalam Cinta

Jennifer Aniston
Sumber :

VIVAnews - Kecantikan dan sukses di dunia hiburan tak lantas membuat para selebriti memiliki kehidupan sempurna. Gagal dalam hubungan percintaan adalah salah satu potret buram kehidupan mereka.

Seperti lima dari 10 selebriti dunia ini. Mereka mengalami kegagalan dalam hubungan cinta saat di puncak karier. Siapa saja mereka?

Sandra Bullock

Sandra BullockDi tengah puncak karier, kehidupan rumah tangganya dengan Jesse James hancur. Ia harus menelan 'pil pahit' saat sejumlah wanita mengaku pernah menjalani hubungan terlarang dengan suaminya.

Semua itu terjadi tak lama setelah Bullock menerima Oscar pertamanya melalui film 'The Blind Side'. Ia langsung menarik diri dari gemerlap dunia hiburan sejak perselingkuhan suaminya terkuak ke publik.

Kate Winslet

Kate WinsletObsesinya meraih Oscar terwujud berkat akting memukau di film 'The Reader'. Tetapi, kebahagiaan itu terusik menyusul perpisahannya sang suami, Sam Mendes. Hubungannya dengan sutradara itu kandas setelah menjalani rumah tangga selama tujuh tahun.

Ini merupakan perpisahan kedua Kate. Sebelumnya, ia bercerai dengan suami pertamanya, Jim Threapleton, setelah menjalani hubungan selama tiga tahun. "Perpisahan ini sepenuhnya dilakukan dengan baik dan dengan kesepakatan bersama," kata Kate Winslet seperti dikutip dari laman The Sun.

Jennifer Aniston

Jennifer AnistonBrad Pitt dan Jennifer Aniston memang pasangan yang sulit dilupakan. Pasangan fenomenal ini bercerai setelah menjalani rumah tangga selama lima tahun.

Meski perceraian mereka diwarnai dengan perselingkuhan Pitt dengan Angelina Jolie, namun Pitt seolah menjadi cinta sejati Aniston. Pada sau kesempatan, Aniston pernah berkata, pertama kali berciuman dengan Pitt lututnya menjadi lemas dan ia kesulitan bernafas.

Selepas bercerai dari Pitt, Aniston berkencan dengan sejumlah pria tampan seperti Vince Vaughn, Tate Donovan, Paul Sculfor dan John Mayer. Hubungannya dengan Mayer paling menjadi sorotan media. Meski selalu menampik berpacaran, Aniston dan Mayer sering menampilkan kemesraan bersama. 

Meg Ryan

Meg RyanCinta sejati Meg Ryan adalah Dennis Quaid, mantan suami dan ayah dari anak lelakinya, Jack Henry. Mereka menjalani pernikahan selama 10 tahun. Saat masih terikat pernikahan itu, Ryan menjalani cinta terlarang dengan Russell Crowe. Ia mengatakan Quaid tidak setia sepanjang pernikahan.

Selain dengan Russell Crowe ia sempat berkencan dengan Matthew Perry. "Sangat sulit menjadi orang yang sukses dalam karier dan memiliki hubungan serius. Aku tidak sukses melakukannya, hal itu sangat sulit," kata Ryan.

Reese Witherspoon

Reese WitherspoonReese bertemu dengan Ryan Phillippe, dalam acara ulang tahunnya yang ke-21 tahun. Mereka berkencan tiga bulan kemudian pada 1997, lalu menikah pada 1998 dan bercerai pada 2006.

Dari pernikahan tersebut, mereka memiliki dua anak, Deacon (7 tahun) dan Ava (10 tahun). Reese juga sempat berkencan selama dua tahun dengan Jake Gyllenhaal, setelah bertemu dalam pembuatan film 'Rendition'.

Langit Dubai Tiba-tiba Berubah Jadi Hijau Usai Banjir Besar

bersambung ...

Baca juga: 10 Ibu Paling Kontroversial di Hollywood

Ada Luka di Dada hingga Leher pada Wanita yang Ditemukan Tewas di Dermaga Pulau Pari
Presiden Iran Ebrahim Raisi

Iran Berhasil Tangkis Serangan Israel

Meskipun beberapa laporan media mengatakan bahwa rudal telah ditembakkan, Iran mengatakan bahwa mereka telah berhasil menangkis dan menembak jatuh beberapa drone tetapi "

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024