Trik Unik Pancing Hasrat Si Dia

Senam Kegel, Kepuasan Bercinta
Sumber :
  • doc Corbis

VIVAnews - Jika selama seminggu ini Anda dan pasangan tidak bercinta karena tidak bergairah, jangan diam saja. Saatnya membangkitkan gairah Anda dan pasangan untuk bercinta akhir pekan ini.

Tips Mendapatkan Harga Diamond yang Affordable, Nggak Perlu Habiskan Jutaan Rupiah!

Praktekkan lima cara tak biasa berikut untuk membuat hasrat bercinta kembali menggebu.

1. Cium aroma tubuh pasangan saat berkeringat
Penelitian tim dari University of California pada 2007 menunjukkan aroma keringat pria bisa membangkitkan hasrat seksual wanita. Jadi, jangan biarkan pasangan mandi sebelum Anda mencium aroma tubuhnya.

2. Hirup aroma mentimun
Mentimun tidak hanya bisa dimanfaatkan untuk menyegarkan mata Anda. Sambil menempelkan mentimun dingin di mata, hiruplah aromanya dalam-dalam. Karena, menurut Chicago's Smell And Taste Research, aroma mentimun bisa membangkitkan hasrat seksual wanita.

3. Biarkan pasangan bermain bola atau futsal
Biarkan pasangan jika ingin bermain bola atau futsal bersama teman-temannya. Bermain bola bisa meningkatkan hormon testosteron pada pria yang akan berdampak pada peningkatan libidonya.

4. Konsumsi buah semangka
Jadikan buah semangka sebagai makanan "wajib" Anda dan pasangan. Penelitian menunjukkan semangka mengandung citrulline, yaitu senyawa kimia alami yang bisa merangsang pembuluh darah menjadi lebih relaks, fungsinya seperti viagra. Saat Anda dan pasangan merasa relaks, gairah bercinta cenderung lebih tinggi dibandingkan saat stres.

5. Ajak pasangan ke mal
Ajaklah pasangan berjlan-jalan di mal dan mencium beragam aroma makanan. Aroma makanan berpengaruh membuat mood pria menjadi lebih baik. Hal itu menurut Alan Hirsch, ahli saraf dan pendiri "Smell and Taste Treatment and Research Foundation" di Chicago, Amerika Serikat.

Raih Suara Terbanyak dalam Sejarah Pilpres, Menlu Tiongkok Ucapkan Selamat ke Prabowo

Ia mengukur dampak dari aroma makanan pada aliran darah ke alat vital pria. Dari pengukuran diketahui bahwa aliran darah ke alat vital lebih baik saat pria menghirup aroma donat, pizza, popcorn dan stroberi.

Baca juga: Berapa Durasi Ideal Bercinta?

Mal Sydney Kembali Dibuka Usai Insiden Penikaman Horor yang Tewaskan 6 Orang
Truk jalan sendiri di Jalan Tol Batang-Semarang KM 413 B arah Jakarta

Jasa Marga soal Truk Jalan Sendiri di Jalan Tol Kalikangkung Semarang: Sopir Lupa Rem Tangan

PT Jasa Marga Semarang-Batang membenarkan insiden truk yang berjalan sendiri di Jalan Tol Batang-Semarang KM 413 B arah Jakarta pada Kamis pagi, sekira pukul 08.00 Wib

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024