Posisi Bercinta Terbaik di Segala Situasi

Bercinta Tantra
Sumber :
  • doc Corbis

VIVAnews - Hubungan intim seringkali terasa tidak nyaman, apalagi ketika sedang sakit. Akibatnya muncul pertanyaan, adakah posisi yang bisa membuat pasangan tetap menikmati hubungan dengan segala kekurangan.

Para ahli kesehatan seksual memberikan beberapa ilustrasi posisi seks terbaik dalam segala suasana. Simak beberapa posisi favorit berikut.

Posisi terbaik 'membuat bayi'
Memang benar kehamilan bisa terjadi dari segala macam posisi seksual. Seorang ahli kesehatan merekomendasikan posisi 'misionaris' (laki-laki di atas) untuk meningkatkan peluang hamil. "Lakukan dengan meletakkan panggul miring lebih miring," kata Amy Levine, terapis seks asal New York.

Meletakkan bantal di bawah tubuh wanita akan membantu mengangkat panggul, dan memudahkan perjalanan sperma melalui leher rahim mencapai sel telur. Posisi ini memungkinkan memaksimalkan ejakulasi dan sperma bertahan lebih lama dalam tubuh, dibandingkan posisi lain seperti tegak.

Hal penting lainnya saat ingin segera memperoleh keturunan, pasangan wanita harus mencapai klimaks. "Wanita lebih mungkin untuk hamil jika dia mencapai  klimaks," kata Ava Cadell, terapis seks dan pendiri Loveology University Los Angeles.

Posisi terbaik agar percaya diri
Wanita mungkin bertanya posisi seperti apa yang membuatnya percaya diri dan bisa mengendalikan hubungan. Debby Herbenick, PhD, penulis 'Because It Feels Good: A Woman's Guide to Sexual Pleasure and Satisfaction' menyarankan posisi wanita di atas.

"Hal ini dapat membangun kepercayaan karena secara fisik membantu wanita untuk mengontrol," katanya. "Pamerkan tubuh terutama bagian yang paling ia sukai."

Posisi terbaik untuk kenikmatan wanita
Dr Herbenick mengatakan posisi gabungan antara misionaris dan beberapa posisi seks lainnya membantu mempercepat klimaks bagi wanita. Posisi ini lebih memungkinkan wanita makin cepat mencapai puncak.

Posisi terbaik untuk seks tahan lama
Apabila ejakulasi dini menjadi masalah selama berhubungan intim, selain pengobatan medis, ada baiknya mencoba posisi yang meningkatkan daya tahan selama bercinta.

Menurut Levine, posisi misionaris membantu pasangan pria bertahan lebih lama. "Kuncinya adalah bahwa pria dalam posisi mengendalikan dan bisa menghentikan saat gairah meningkat dengan cepat dan menurunkannya hingga hubungan intim bisa bertahan lebih lama."

Posisi Terbaik bagi Wanita dengan pengalaman rasa sakit
Ada solusi praktis bagi wanita yang mengalami rasa sakit selama intercourse, yakni menggunakan pelumas berbahan dasar air. Selanjutnya, saat rasa sakit menjadi masalah dalam hubungan seksual, sebaiknya wanita yang mengendalikan dengan posisi di atas. "Posisi ini memberi wanita lebih banyak kontrol atas kecepatan yang nyaman baginya."

Perasaan Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Singkirkan Korea Selatan
Petugas yang mengawal Anies dan Keluarga selama Pilpres 2024 berpamitan

Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir

Tugas tim pengawal yang melekat pada Anies Baswedan selaku Capres 2024 nomor urut 01 telah selesai dan mereka telah berpamitan kepada Anies dan Keluarga.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024