Bruce Willis Luncurkan Parfum

Bruce Willis - Emma Heming
Sumber :
  • eonline.com

VIVAnews - Makin banyak saja selebriti Hollywood yang meluncurkan parfum. Dan yang paling menarik tak hanya selebriti wanita yang meluncurkan parfum. Selebriti pria juga tak mau ketinggalan. Salah satunya aktor Bruce Willis.

Ayah tiga orang anak ini sangat antusias dengan parfum baru yang akan diluncurkan olehnya. Bintang film 'Die Hard' ini memberi nama parfumnya itu dengan nama 'Wanted'.

Mantan suami Demi Moore ini telah menandatangani kontrak dengan sebuah perusahaan parfum besar asal Jerman, LR Health & Beauty Systems, yang mengkhususkan diri memproduksi parfum selebriti.

Lucu Jika Kubu 01 dan 03 Gabung ke Prabowo, Pakar: Haram Hukumnya, Mereka kan Nuduh Curang

Rencananya 'Wanted', baru akan diluncurkan pada Juli 2010 mendatang. Demikian seperti dikutip dari Genius Beauty, Sabtu 24 April 2010.

Awal Juli nanti parfum bisa didapatkan di Amerika Latin dan Utara, China, Jepang dan India. Belum ada bocoran bagaimana aroma dari parfum ini.

Tetapi banyak yang memperkirakan aromanya akan menggambarkan karakter yang tangguh. Hal ini seperti karakter Bruce Willis dalam setiap film yang dibintanginya. (adi)

Catat, Ini Daftar Bengkel yang Terima Konversi Motor Listrik Gratis
Shin Tae-yong dan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir

Kata PSSI Usai Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong

PSSI resmi memperpanjang kontrak Shin Tae-yong. Pelatih asal Korea Selatan itu akan menangani Timnas Indonesia hingga 2027 mendatang.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024