Pekan Mode Khusus Busana Pria

Peragaan busana pria
Sumber :
  • nymag

VIVAnews - Pekan mode khusus busana pria segera digelar di New York, Amerika Serikat. Perhelatan ini digelar menyusul hajatan 'New York Fashion Week', yang hanya menampilkan sedikit koleksi busana pria.

"Aku telah menjadi anggota  CFDA (Council of Fashion Designers of America) selama 10 tahun, dan kami sudah berusaha mencari cara bagaimana menggelar pekan mode khusus busana pria. Kita akan mencobanya untuk melakukan gebrakan," kata  John Varvatos, seperti VIVAnews kutip dari Female First.

Rencananya, pekan mode khusus busana pria ini, digelar pada September. Tetapi para perancang Amerika merasa waktunya kurang tepat karena hanya berjarak tiga bulan setelah pagelaran busana pria di Milan dan Paris. Dari segi bisnis, itu kurang menguntungkan.

"Saya pikir akan lebih baik untuk menyediakan dua hari dalam New York Fashion Week, khusus untuk mempromosikan busana pria," kata desainer, Robert Geller. New York Fashion Week biasa digelar pada Februari dan September.

Meskipun sampai saat ini belum pasti waktu pelaksanaannya, tetapi rencana ini akan menjadi sebuah hal yang berbeda dan tentunya menarik. Terutama bagi perkembangan rancangan busana pria. (hs)

Merawat Silek Galombang 12 Batipuh Pitalah Bungo Tanjuang
Presiden Jokowi bertemu CEO Apple Tim Cook di Istana Kepresidenan, Jakarta, 17/4

Tim Cook Puts Investment to Build Apple Developer Academy in Indonesia

The Industry Minister, Agus Gumiwang Kartasasmita ensured that Apple's Chief Executive Officer (CEO), Tim Cook puts investment in Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024