"Super Deal 2 Miliar" Kembali Hadir di ANTV

kuis super deal 2 miliar
Sumber :
  • doc. ANTV

VIVAnews - Menyusul kesuksesan kuis Super Family, ANTV kembali menayangkan program kuis baru berhadiah Rp 2 miliar, mulai Kamis 29 April 2010.

Program bernama, "Super Deal 2 Miliar" itu akan tayang dari hari Senin hingga Jumat di waktu prime time pukul 19.30 sampai dengan 21.00 WIB.

Kuis "Super Deal 2 Miliar", sebenarnya pernah tayang di ANTV sekitar dua tahun lalu, dan sangat digemari para pemirsanya. Kini program tersebut akan ditayangkan kembali melalui format baru.

"Banyak sekali perubahannya, mulai dari konten, jenis games, set studio dan juga pembawa acaranya," kata Dudi Hendrakusuma, Direktur Utama, ANTV.

Kuis yang sangat popular di beberapa negara ini melibatkan 150 peserta, yang berlomba untuk memenangkan berbagai games menantang, untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik, berupa uang tunai dan hadiah-hadiah mahal lainnya mulai dari motor, mobil, apartemen hingga paket umroh dan hadiah puncak senilai Rp 2 miliar. 
 
"Super Deal 2 Miliar" akan dibawakan oleh Aditya Herpavi, yang dikenal sebagai bintang sinetron, model dan juga bintang iklan beberapa produk. "Kami melakukan casting terhadap 10 calon, dan Aditya lah yang terbaik. Dia kami nilai sangat pas menjadi pembawa acaranya," tambah Dudi Hendrakusuma, yang berharap dengan Super Deal 2 Miliar, ANTV akan tambah berkilau. 
 
Pada dasarnya kuis "Super Deal 2 Miliar", menantang peserta untuk berani melakukan trading dari hadiah yang didapatnya, untuk ditukar dengan hadiah lain yang tersimpan di balik tirai atau kotak hadiah.

"Permainan akan berlangsung seru, karena bila salah memilih tirai atau kotak, maka peserta bisa saja mendapat hadiah ’ZONK’, alias hadiah yang tak ada nilainya. Tapi kalau beruntung bisa dapat mobil, bahkan uang tunai Rp 2 miliar," ucap Kepala Produksi ANTV, Reva Deddy Utama.
 
"Super Deal 2 Miliar" diharapkan bisa mengikuti langkah sukses kuis "Super Family" yang sudah tayang di ANTV sejak Desember lalu.

Bagi pemirsa yang ingin berpartispasi di kuis ini bisa mengisi form secara on-line di www.superdeal2milyar.com atau langsung daftar ke P.T Fremantle Media di Jl. Barito 2 no 3. Kebayoran Baru Jakarta Selatan. (adi)

5 Cara Ampuh Melepaskan Diri dari Kecanduan Alkohol
Mobil patroli polisi (FOTO ILUSTRASI)

Pelaku Jambret Tinggalkan Mobil Patroli Polisi yang Dia Bawa Kabur di Pinggir Jalan Lalu Kabur

Mobil patroli Polsek Setiabudi, yang berhasil dibawa kabur oleh pelaku jambret, yang beraksi di Jalan HR Rasuna Said, Karet, Kuningan, Jakarta Selatan, sudah diketemukan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024