Beckham Ingin 3 Anaknya Jadi Pemain Bola

David & Victoria Beckham
Sumber :
  • (AP Photo/Evan Agostini)

VIVAnews - Melihat ketiga putranya antusias di bidang olahraga, pemain sepakbola ternama David Beckham memiliki harapan pada tiga jagoan ciliknya, Brooklyn, 11, Romeo, 7, dan Romeo, 5, untuk bisa mengikuti jejaknya menjadi pemain bola.

Akan tetapi Beckham menyadari ketiga putranya tersebut memiliki bakat dan keinginan yang berbeda-beda. "Mereka antusias terhadap sepakbola, baseball dan basket," kata Beckham pada laman Femalefirst, Selasa 27 April 2010.

Beckham juga tidak pernah melarang minat dan bakat ketiga anaknya untuk memilih jenis olahraga yang mereka inginkan.

"Sejak tinggal di Amerika, terlihat sekali mereka sangat senang main basket, baseball dan football. Mereka anak-anak yang sangat berbakat. Olahraga apapun yang mereka minati, aku akan selalu  mendukungnya," ujar David Beckham saat diinterview dalam acara 'Good Morning America'.

Pasangan pesohor Hollywood ini juga tidak menolak jika diberikan satu anak lagi. Beckham justru ingin menambah satu orang putra lagi di tengah-tengah keluarganya. Keduanya sepakat untuk memiliki empat anak. 

Kubu Ganjar-Mahfud Tidak Terima Gugatannya ke MK Disebut Salah Sasaran oleh KPU
Ketua MK Suhartoyo, Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

Momen Ketua MK Semprot Kuasa Hukum KPU yang Puji-puji Hasyim Asy'ari

Menurut kuasa hukum KPU, meski nama Hasyim Asyari disangkutpautkan dengan banyak dugaan pelanggaran tapi proses Pemilu 2024 tetap berjalan lancar.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024