Ahmad Dhani Merasa Bahagia Tanpa Maia

Ahmad Dhani
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Ahmad Dhani terlihat sangat menikmati menjadi orangtua tunggal untuk ketiga putranya. Musisi papan atas ini mengaku lebih mudah mengurus ketiga anaknya seorang diri daripada saat dirinya bersama Maia.

"Saya lebih senang mendidik anak tanpa Maia. Dan saya lebih memilih mendidik anak sendiri," kata Dhani saat ditemui di Studionya di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa 27 April 2010 malam.

Bos Republik Cinta Manajemen ini menuturkan dalam mendidik anak antara dirinya dan Maia memiliki perbedaan. Dan dia tak suka dengan cara Maia dalam mendidik ketiga anaknya, Al, El dan Dul.

"Kalau saya mengurus anak itu lebih pada berkebebasan berpikir sedangkan Maia itu lebih suka mendikte," ucapnya.

Dhani yakin anak-anaknya akan menjadi orang sukses. Dan dia menambahkan dirinya tak akan memaksa ketiga putranya untuk meraih prestasi di bidang pendidikan.

Bukan Hanya Palestina, Ini 9 Negara yang Belum Diakui Keanggotannya oleh PBB

"Kalau saya membesarkan anak itu nggak terlalu penting apa yang dinamakan prestasi. Nggak perlu diukur, dibiarin saja yang penting anak kreatif. Dan di sekolah kreatif itu tidak diajarkan," ujarnya. (pet)

Calon anggota Paskibra Kabupaten Sukabumi dinyatakan meninggal dunia.

Kronologi Siswi SMAN 1 Cisaat Meninggal Dunia saat Jalani Seleksi Paskibra

Seorang siswi SMA Negeri 1 Cisaat meninggal dunia saat mengikuti seleksi pasukan pengibar bendera (paskibra) tingkat Kabupaten Sukabumi 2024 di Kecamatan Palabuhanratu,

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024