Dhani: Gelar Sarjana Nggak Penting

Ahmad Dhani
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVAnews - Ahmad Dhani mengaku dirinya tak pernah berpikir untuk melanjutkan pendidikannya ke universitas. Bagi Dhani, ilmu bisa didapat di mana saja, tak hanya di bangku kuliah. Dhani sesumbar gelar sarjana tidak penting untuk dirinya.

"Menurut saya, gelar sarjana itu nggak penting," kata Dhani saat ditemui di Studio miliknya di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa 27 April 2010 malam.

Meski demikian, bukan berarti pria tiga orang anak ini menganggap pendidikan bukan sesuatu yang penting. Menurut bos Republik Cinta Manajemen ini, pendidikan itu bisa didapatkan di mana saja dan tak harus melalui sekolah yang resmi.

"Karena orang biasanya kalau sudah kuliah jadi malas belajar, padahal belajar itu harus lebih banyak di luar kuliah," ucapnya.

Dengan sikapnya tersebut, Dhani juga tak akan memaksakan ketiga anaknya untuk kuliah sampai ke jenjang yang tinggi. Dhani menyerahkan semua keputusan itu kepada anaknya.

"Minimal lulus SMA. Setelah itu terserah anaknya. Orang guru SMP sama SMA sebenarnya lebih pintar saya dari mereka." ujarnya. (pet)

PDIP Terbuka untuk Siapa Saja yang Mau Maju Pilkada Jakarta 2024
Liverpool vs Atalanta

Prediksi Liga Europa: Atalanta vs Liverpool

Duel Atalanta vs Liverpool dalam Perempat Final Liga Europa leg kedua di Stadion Gewiss, Jumat 19 April 2024, pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024