Nyaman Bercinta di Mata Pria

Bercinta di Balik Selimut
Sumber :
  • doc. Corbis

VIVAnews - Saat bercinta dengan pasangan, mungkin ia tampak selalu menikmati dan tidak pernah mengeluh. Tetapi, ada hal yang sering dikeluhkan pria saat bercinta dengan pasangannya.

Selain itu, yang perlu para istri ketahui, ada beberapa hal yang para suami harapkan saat 'beraksi' di tempat tidur. Apa sajakah itu?

- Tidak merasa malu
Menurut pria, hal yang paling tidak menarik dari seorang wanita saat bercinta adalah merasa malu dengan dirinya sendiri. Untuk mengurangi rasa malu, cobalah tanamkan pada diri Anda, bahwa Anda adalah orang yang menarik. Karena, saat Anda merasa percaya diri, situasi bercinta menjadi lebih menyenangkan.

Cobalah percantik diri sebelum bercinta dengan pasangan, hal ini bisa meningkatkan kepercayaan diri dan menutupi rasa malu.

- Tubuh fit
Olahraga membuat tubuh menjadi fit dan meningkatkan kualitas bercinta. Jadi, jangan lupa berolahrga dan buatlah tubuh Anda selalu dalam keadaan fit. Saat kondisi tubuh sehat, peredaran darah lancar, waktu bercinta pun menjadi lebih lama dan Anda tidak mudah lelah.

- Jangan berisik
Mungkin dalam film porno, wanita selalu mengeluarkan suara keras saat bercinta. Tetapi faktanya, pria tidak terlalu suka dengan suara yang terlalu keras saat bercinta. Menurut mereka, justru suara yang terlalu berisik saat bercinta membuatnya kehilangan mood. Jadi, saat bercinta, keluarkan suara "seperlunya" saja, jangan terlalu kencang.

- Katakan yang Anda inginkan
Jangan diam saja jika mengingkan "sesuatu" darinya saat bercinta. Bagi pria, wanita yang mengungkapkan keinginannya saat bercinta justru membuatnya semakin berhasrat. Hindari bersikap pasif karena pasangan bisa berpikir Anda tidak menyukainya.

Cobalah bekerja sama dengannya untuk menciptakan suasana bercinta yang bergairah. Saat mengungkapkan keinginan, pastikan Anda tidak terlalu cerewet. Bimbing saja dia dengan gerakan dan minimalkan kata-kata.

- Fokus pada aktivitas bercinta
Hindari bercinta sambil melakukan kegiatan lain. Hal yang paling sering adalah bercinta sambil menonton televisi. Saat pasangan sedang fokus, tapi Anda sibuk sendiri tentu akan membuatnya sakit hati. Hargailah pasangan dengan fokus saat bercinta dan tidak melakukan kegiatan lain.

Tips Aman Meninggalkan Rumah Saat Mudik Lebaran, Jangan Lupa Pasang CCTV
Tyas Mirasih.

Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Sambil menangis haru, Tyas Mirasih mengungkap kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina langsung di hadapan Raffi di sebuah acara.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024