Saipul Jamil Siapkan Tanggal Pernikahan

Saipul Jamil & Pacar Baru
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Saipul Jamil mengaku telah menemukan wanita sesuai dengan idaman hatinya. Saipul menuturkan dirinya siap menuju ke pelaminan dengan pacar barunya tersebut. Pria yang akrab disapa Ipul ini juga telah mempersiapkan tanggal pernikahannya.

"Kayaknya nggak jadi September, diundur jadinya bulan Januari. Tanggal idaman gue tanggal 11 bulan 1 tahun 2011. Kalau nggak meleset, Insya Allah," kata Saipul Jamil saat ditemui di Fifo Resto, Ciputat, Tangerang, Kamis 29 April 2010 malam.

Wanita yang kini sedang mengisi hati Ipul bernama Dewi Amanda. IpulĀ  menuturkan bila kehadiran Dewi Amanda mewarnai hidupnya yang sepi sejak bercerai dari mantan istrinya, Dewi Persik. Tak hanya itu, Ipul juga bilang kekasih barunya itu membawa keberuntungan untuknya.

"Dia orangnya baik dan pintar. Dia sabar menghadapi gue dan dia juga membawa keberuntungan buat diri gue," ucapnya.

Mantan personel G4UL ini sudah memperkenalkan wanita yang mahir berbahasa Jepang itu kepada keluarga besarnya. Sang wanita yang malam itu mendampingi Ipul juga mengaku siap bila diajak menikah oleh pria pujaan hatinya tersebut.

"Dia kan ingin wanita muslimah. Sekarang saya berusaha untuk jadi wanita muslimah buat dia," ujar Dewi. (hs)

BUMI Resources Cetak Laba Bersih US$117,4 Juta di Tahun 2023
Persib Bandung vs Bhayangkara FC

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Persib Bandung berbagi poin dengan Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024. Duel digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 28 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024