Liburan dengan Gaya

Berlibur ke pantai
Sumber :
  • inmagine

VIVAnews - Liburan adalah saatnya untuk bersantai. Tentunya, meskipun dalam suasana santai, Anda juga tetap ingin tampil gaya saat liburan. Menyiapkan pakaian yang sesuai dengan tempat liburan adalah hal yang sangat penting. Selain itu, yang tidak kalah penting adalah tas untuk membawa pakaian dan perlengkapan Anda untuk liburan.

Dalam memilih tas untuk liburan, Anda tentu harus mempertimbangkan kekuatannya dan ukuran. Jika bawaan tidak terlalu banyak dan Anda berencana tidak membawa banyak oleh-oleh, gunakan saja yang berukuran sedang. Tetapi, jika bawaan cukup banyak atau sedikit tetapi Anda berencana membeli banyak oleh-oleh, gunakanlah tas yang besar.

Kekuatan tas juga harus diperhatikan. Sesuaikan beban bawaan dengan ukuran tas dan kekuatannya. Jangan sampai di tengah perjalanan Anda direpotkan dengan tas yang rusak atau tidak bisa ditutup karena kelebihan beban. Untuk itu, pertimbangkan betul tas yang akan digunakan.

Untuk lebih bergaya, pilihlah tas yang memiliki desain cantik dan elegan. Salah satu yang bisa Anda gunakan adalah koleksi tas terbaru dari Oriflame. Perusahaan kosmetik asal Swedia ini, mengeluarkan koleksi tas yang bisa Anda gunakan untuk berlibur.

"Koleksi tas ini untuk melengkapi kebutuhan wanita untuk bergaya. Kami juga akan mengeluarkan koleksi aksesori dalam waktu dekat," kata Selvi Novita Kosasih, di peluncuran koleksi tas Oriflame, di hotel Ritz Carlton, Jakarta, 29 April 2010.

Yaitu "Paris Handbag", tas tangan yang bisa digunakan saat liburan maupun kegiatan sehari-hari. Tas ini terbuat dari kain tentun dengan lapisan satin, dan bermotif geometris klasik. Selain itu ada juga "Paris Trolley" yang memiliki ukuran sedang bisa Anda gunakan untuk liburan yang tidak terlalu lama. Untuk yang berukuran kecil,  tersedia dalam koleksi "Paris Travel Collection" yaitu pouch (tas kosmetik) dan overnight bag (tas untuk bermalam) dengan desain yang klasik. (umi)

Penyebab Kebakaran Toko Frame di Mampang Jaksel Tewaskan 7 Orang
VIVA Militer: Rudal balistik Jericho militer Israel

Breaking News: Israel Tembakkan Rudal ke Iran, Ledakan Terjadi di Isfahan

Rudal Israel menghantam sebuah lokasi di Iran, menurut stasiun penyiaran AS ABC News, Jumat, 19 April 2024. Ini merupakan serangan balasan Israel

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024