Menjaga Hasrat Bergelora Sepanjang Masa

Pasangan Bahagia
Sumber :

VIVAnews - Hubungan mesra dan hangat di awal pernikahan bisa berubah menjadi tawar seiring berjalannya waktu. Itulah mengapa berbagai variasi sangat diperlukan untuk menghidupkan hubungan yang hambar. 

Rasa bosan atau jenuh terhadap hubungan pernikahan cenderung lebih mudah dialami pria. Jangan remehkan kondisi ini. Jika dibiarkan berlarut-larut, bisa menimbulkan malapetaka dalam kehidupan keluarga, seperti memicu terjadinya perselingkuhan.

Jika pasangan mulai menunjukkan tanda-tanda kebosanan, cobalah menggali kreativitas untuk mengubah hubungan monoton menjadi lebih berwarna. Pertimbangkan beberapa hal berikut untuk membumbui kehidupan cinta agar tetap bergelora.

1. Ibu yang perhatian
Salah satu cara menambah variasi dalam hubungan adalah berperan sebagai seorang ibu yang penuh kasih sayang. Tak hanya terhadap anak tapi juga terhadap suami.

Saat sakit, pastikan merawat suami dengan baik dan selalu ada di sampingnya setiap saat dibutuhkan. Dalam pandangan sejumlah pria, kecantikan dan keseksian wanita terpancar kuat saat istri merasa yakin dengan perannya sebagai ibu.

2. Gadis manja
Gadis kecil selalu membutuhkan belaian dan kasih sayang ayahnya. Itulah yang membuat suami selalu merasa diinginkan dan dibutuhkan. Sebagian besar pria merasa bak pahlawan dan merasa penting dalam kehidupan bila istri sesekali berperan sebagai gadis kecil yang manja.

Aksi gadis kecil yang nakal, terutama di kamar tidur bisa membuatnya merasa bahagia. Tetapi perlu diingat, peran gadis kecil tidak berarti Anda melepaskan semua tanggung jawab sebagai istri dan orang tua. Peran ini hanya untuk menyenangkan hati suami. Sebagai seorang 'kanak-kanak', luangkan waktu sekali untuk ikut terlibat dalam aktivitas dan hobi kesukaannya.

3. Kekasih yang menggoda
Setiap pria sangat menyukai karakter kekasih yang menggoda. Cobalah sesekali memainkan peran sebagai seorang wanita yang membuatnya penasaran, serta tahu bagaimana membangkitkan dan memuaskannya. Lakukan sesuatu yang baru dan berikan pengalaman seksual tak terlupakan dalam hubungan kalian.

Rajin-rajinlah bermain peran dan jangan ragu menceritakan fantasi paling pribadi yang Anda simpan. Sesekali perlu juga memberikan kejutan layanan 'paket cepat' dan oral yang bisa membuat suami selalu merindukan Anda.

4. Wanita penuh kejutan
Sebenarnya tidak sulit menjaga gairah pasangan, asal tahu cara mengelolanya. Misalnya, bila menginginkan sesuatu, selalu komunikasikan dengan pasangan, bahkan untuk keinginan paling unik sekalipun.

Jika menginginkan perubahan, sesekali lakukan petualangan seksual dan cari lokasi baru untuk seks. Atau, buat kejutan-kejutan romantis untuk menjaga kehangatan hubungan cinta. Pakaian seksi, atau memulai pembicaraan erotis juga bisa dicoba.

Variasi dalam hubungan adalah sebuah proses. Kesabaran adalah kunci untuk menciptakan kondisi yang pas bagi Anda berdua. Jangan berhenti mencoba hingga mendapat paduan yang sempurna untuk hubungan kalian. (mt)

Pj Gubernur Sumut Optimis Timnas Indonesia Melaju ke Final Piala Asia U-23
Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro di TKP Polisi Bunuh Diri

Wow! Ada Senjata HS Kaliber 9 Mm di Dalam Mobil Polisi yang Tewas di Mampang Jaksel

Polisi berhasil menemukan sejumlah barang bukti dalam dugaan kasus polisi tewas dari Satlantas Polresta Manado, Sulawesi Utara Brigadir Ridhal Ali Tomi (RAT).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024