« Kembali
Project Pop Beraksi di Film Perang
Project Pop merambah ke dunia seni peran.
Irina Damayanti, Beno Junianto
Selasa, 4 Mei 2010, 14:40 WIB
Project Pop (VIVAnews/Beno Junianto)
Project Pop (VIVAnews/Beno Junianto)

VIVAnews - Grup yang beranggotakan, Tika Panggabean, Yossi, Gugum, Odie, Oon dan Udjo ini sedang sibuk mempromosikan lagu untuk album "Batal Kawin".

Selain itu, aktivitas mereka juga makin bertambah dengan tawaran film layar lebar yang akan segera dimulai proses syutingnya.

"Rencana syuting film mungkin bulan Juli mendatang. Filmnya tentang perang tapi ada unsur komedi musikal. Jadi, Project Pop tetap main sambil bernyanyi," kata Yossi di acara Dahsyat, 3 Mei 2010.

Untuk itu, para pesonel Project Pop tengah sibuk mempersiapkan syuting film layar lebarnya. Hal ini pula yang membuat mereka memutuskan untuk mundur sementara dari jadwal menyanyi di panggung.

Dalam film yang akan mengambil lokasi gambar di Jawa Tengah ini, Project Pop akan bermain sebagai pemeran utama. "Kita tanpa casting, tapi kalau artis lainnya mungkin di-casting," ucap Yossi berguyon. 

Sebagai langkah persiapan, Yossi cs dan manajemen Project Pop sudah mengosongkan waktu khusus selama satu bulan untuk jadwal syuting film ini. (pet)

• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id