Miyabi Tak Beradegan Syur di Menculik Miyabi

Miyabi
Sumber :

VIVAnews - Miyabi akhirnya tampil di film Indonesia lewat 'Menculik Miyabi'. Di film yang mengambil lokasi di Jepang itu dipastikan artis porno asal Jepang tersebut tampil berbeda dari biasanya. Miyabi tak melakukan adegan syur di film tersebut.

'Nggaklah. Ini film komedi kok. Jadi, ceritanya lebih banyak lucunya," kata Ody Mulya Hidayat, produser Maxima Picture yang memproduksi film 'Menculik Miyabi' saat dihubungi VIVAnews, Selasa 4 Mei 2010.

Ody menambahkan pihaknya sangat bersyukur karena pada akhirnya film yang penggarapannya tertunda karena adanya pro dan kontra itu bisa selesai digarap dan siap tayang.

Iran Bantah Rudal Israel Meledak di Isfahan: Itu Drone yang Ditembak Jatuh

Ody menambahkan pihaknya merasa lega karena semuanya selesai tepat pada waktunya. Ody juga tak khawatir jika filmnya mendapatkan protes.

"Nggak ada apa-apanya kok, di film ini. Makanya lulus sensor," ucapnya.

Ody berharap agar masyarakat melihat film ini dari segi ceritanya bukan dari Miyabi yang menjadi pemeran utama dalam film yang disutradarai oleh Findo HW tersebut. Ody menjamin di film ini, Miyabi akan lebih memperlihatkan kemampuan aktingnya.

"Film ini benar-benar menghibur," ujarnya. (pet)

Alvina Elysia Dharmawangsa

Mengenal Sepak Terjang Karier Alvina Elysia, Dirut Perempuan di Anak Perusahaan Pupuk Kaltim

Alvina Elysia Dharmawangsa Mengawali karier di tahun 2008 sebagai staff Process Engineer di pabrik Pupuk Kaltim usai menuntaskan pendidikan tingginya dari jurusan Teknik

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024