Titi Sjuman Penasaran Nonton Film Miyabi

Miyabi
Sumber :

VIVAnews - Titi Sjuman menilai film "Menculik Miyabi" yang akan tayang di Indonesia bisa menyedot rasa penasaran penonton untuk menyaksikannya.

Film "Menculik Miyabi" hasil produksi Maxima Picture ini akan segera ditayangkan secara serempak tanggal 6 Mei mendatang. Film yang sempat menuai pro-kontra ini turut mengundang komentar dari sejumlah insan film, termasuk Titi Sjuman.

Istri Aksan Sjuman ini menganggap, tidak ada salahnya jika orang penasaran dan ingin menonton film "Menculik Miyabi" tersebut.

"Kalau filmnya oke, ya nonton aja. Lagipula itu kan katanya film komedi, selama feedback-nya bagus, aku mau nonton kok," kata Titi Sjuman yang dijumpai di Barcode, Kemang, 4 Mei 2010.

Menurut kabar, film yang mengambil lokasi syuting di Jepang ini juga tidak akan memperlihatkan adegan porno seperti yang dikhawatirkan beberapa kalangan.

"Miyabi-nya kan gagal datang ke sini, selama filmnya nggak jorok yang nggak apa-apa, kalau aku sih nggak ada masalah. Toh, itu kebebasan berekspresi dalam film," kata Titi menjelaskan.

Titi juga yakin nama Miyabi bisa mendongkrak film ini. Namun, ia juga berpesan agar masyarakat tidak buru-buru menghakimi film tersebut sebelum menontonnya. "Dilihat dulu saja filmnya sejauh mana, baru dikomentari," ucap Titi Sjuman. (pet)

Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok
Ayu Dewi.

Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

Ayu Dewi mengungkapkan jika dirinya memiliki sisi kepribadian yang berbeda saat ia berada di rumah. Saat di rumah, ia memiliki sifat tegas dan mengatur kehidupan keluarga

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024