Tio Pakusadewo: Penghargaan Tidak Penting

Tio Pakusadewo
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Tio Pakusadewo berhasil terpilih sebagai Aktor Terbaik dalam ajang Indonesian Movie Award. Tio menerima piala tersebut. Tetapi, dalam piadatonya, Tio menganggap penghargaan yang diraihnya itu tidaklah penting.

"Penghargaan ini tidak penting. Hadiah ini bisa saya buang," kata Tio saat ditemui di JITEC, Mangga Dua, Jakarta, Rabu 5 Mei 2010 malam.

Meski demikian, aktor senior ini tetap bersyukur karena dia dapat menorehkan prestasinya. Dalam kesempatan itu, dalam bekerja, dia selalu ingin melakukan pekerjaannya dengan sepenuh hati dan jujur.

"Dalam melakukan pekerjaan saya selalu sungguh-sungguh dan tanpa menuntut apapun. Tapi, Alhamdulillah ini adalah pembuktian," ujarnya.

Tio meraih penghargaan tersebut lewat perannya di film 'Identitas'. Film ini disutradarai oleh Arya Kusuma Dewa. Tio pun bangga dengan Arya yang telah membuat film yang menarik.

"Terima kasih untuk Arya karena memang bangsa ini perlu memiliki identitas," ujarnya. (hs)

Laporan: Syahrul S Ansyari

Terekam CCTV Cabuli Gadis Panti Asuhan, Ketua PSI Gubeng Surabaya Dicokok Polisi 
Prabowo Subianto tiba di Malaysia.

Batalkan Aksi Relawan Turun ke Jalan Jelang Putusan Sengketa Pilpres di MK, Prabowo Tuai Pujian

Menurut Sekjen AMMI Arip Nurahman, langkah dilakukan Prabowo ini, agar menjaga situasi tetap kondusif serta menghindari terjadinya perpecahan diantara sesama anak bangsa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024