Tebar Pesona dengan Gaya Selebriti

Gaya Seleb Lauren Conrad, Beyonce, Leighton Meester
Sumber :
  • sheknows.com

VIVAnews - Banyak selebriti dunia yang menjadi trendsetter dalam urusan mode. Gaya personal mereka yang unik banyak ditiru masyarakat umum, dan berkembang menjadi tren.

Berikut delapan gaya unik para selebriti yang berkembang menjadi tren fashion.

1. Jaket tuksedo
Victoria Beckham memang jawara dalam urusan gaya. Seperti penampilannya dengan jaket tuksedo yang begitu mengagumkan dan menyita perhatian banyak orang.

Bagi yang mengaku fashionista, jaket maskulin tersebut bisa menjadi pilihan untuk menambah koleksi busana. Padukan dengan jins dan kaus untuk memberi kesan kasual pada tampilan akhir. Bisa juga memadukannya dengan gaun mini untuk mendapatkan kesan formal.

Gaya Seleb Victoria Beckham, Kelly Ripa, dan Vanessa Hudgens
(Victoria Beckham, Kelly Ripa, & Vanessa Hudgens)

2. Ruffle warna menyala
Pembawa acara bincang-bincang, Kelly Ripa, memang dikenal sebagai sosok yang sangat modis dan perfeksionis dalam urusan gaya. Paduan atasan aksen ruffle sleeveless warna kuning menyala dengan celana denim membuat tampilan santainya terlihat sangat chic.

3. Belt asimetris
Belt sudah lama menjadi andalan untuk memberi aksen pada busana berpotongan sederhana. Tapi Vanessa Hudgens berhasil memikat pecinta fashion dengan pilihan belt berdesain unik asimetris.

Jika tertarik menjadikannya koleksi, pilih warna-warna 'aman'. Pilihan warna-warna hitam atau coklat akan meninggalkan kesan sederhana dan elegan, karena desainnya sudah cukup rumit.

PDIP Blacklist Bobby Nasution di Pilkada Sumatera Utara

4. Jaket denim
Nicole Richie juga terdepan soal fashion. Ia begitu mencuri perhatian saat memadukan jaket denim model klasik dengan gaun mini, legging dan boot. Kesan klasik tetap terlihat, meskipun dipadu dengan outfit modern. Ia juga mendapat kesan feminin dan maskulin sekaligus.

Gaya Seleb Nichole Richie dan Olivia Palermo
(Nicole Richie & Olivia Palermo)

5. Padu padan rompi
Olivia Palermo menunjukkan bagaimana menggunakan rompi dengan cara yang berbeda. Ia memadukan rompi hitam dengan atasan motif berbahan halus. Penampilannya terlihat sangat cantik dengan celana pendek dan sepatu datar.

6. Kasual formal
Lauren Conrad tampak formal sekaligus kasual. Ia sangat pintar memadukan celana pendek berpotongan unik dengan atasan berbahan halus. Penampilannya tetap terlihat sopan, meskipun menggunakan celana pendek. 

7. Motif kotak-kotak modern
Busana motif kotak-kotak tidak hanya bisa digunakan para pria. Wanita pun bisa tampil cantik dengan busana kotak-kotak. Lihat saya Beyonce Knowles, ia membuat gaun kemeja mini motif kotak-kotak dengan detail unik.

8. Motif Aztec
Pemain serial televisi, Gossip Girl, Leighton Meester, terlihat segar dengan atasan motif Aztec koleksi Matthew Williamson dari H&M. Motif ini memang menimbulkan kesan ceria sekaligus elegan.

Gelaran Jakarta Lebaran Fair 2024

Diskon Besar Produk Kecantikan di Jakarta Lebaran Fair

The Body Shop misalnya. Terletak di Hall B2, The Body Shop menawarkan beragam produknya dengan diskon besar, mulai dari 20-50 persen.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024