Dhani Perlakukan Mulan Secara Istimewa?

Ahmad Dhani
Sumber :
  • Vivanews/Gestina

VIVAnews - Dalam Republik Cinta Manajemen (RCM) yang dipimpin Ahmad Dhani terdapat beberapa artis perempuan. Tetapi, kabarnya Dhani sangat mengistimewakan Mulan Jameela. Bagaimana tanggapan Dhani soal kabar tersebut?

"Nggaklah. Saya memperhatikan semua kok," kata Dhani saat ditemui di kantor MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin 10 Mei 2010 malam.

Dhani menuturkan saat ini Mulan memang sedang sibuk mempersiapkan album barunya. Album baru mantan personel Ratu itu memang akan segera dirilis. Oleh karena itu, Dhani terkesan sangat sibuk mengurus janda dua anak tersebut.

"Biasanya yang spesial itu yang mau mengeluarkan album. Dia juga sudah lama nggak bikin album," ucapnya.

Saat disinggung mengapa hanya Mulan yang sering ditemani seperti yang terlihat saat keduanya hadir di kantor MD Entertainment dalam launching album OST Cinta Fitri. Dhani mengaku dalam berbagai kesempatan dirinya berusaha untuk mendampingi anak buahnya.

"Yang lain juga sering kok ditemani," kilahnya.

Dalam album OST itu, Mulan memang menyumbangkan satu lagu berjudul 'Ya Allah'. Selain Mulan di album yang berisikan 12 lagu itu juga memuat lagu 'Cinta Kita' yang dibawakan duet oleh Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. (pet)

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Para anggota TNI itu diduga tak terima Prada Lukman dikeroyok preman di Pasar Cikini, Rabu, 27 Maret 2024. Prada Lukman membela ayah rekannya yang dipalak kawanan preman.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024