Kuning Segar Energik

Padu Padan Kuning
Sumber :
  • polivore.com

VIVAnews - Kuning, tidak selalu menjadi warna yang menakutkan. Sebagai warna terpanas, kuning kini juga tengah tren di dunia fashion. Warna kuning yang banyak diadopsi tak terbatas pada warna sinar matahari. Warna ini juga bisa terispirasi dari warna kenari, pisang, dan lemon.

Warna kuning bisa melambangkan kebahagiaan dan persahabatan. Untuk itu, coba kreasikan warna kuning dalam penampilan Anda. Seperti dikutip dari laman modernmom.com, warna kuning bisa dikreasikan dalam pakaian, aksesori dan interior rumah.

Berani tampil dengan warna kuning
Dalam hal busana, kuning mudah untuk dipadupadankan. Selain warna lembut, seperti putih dan warna khaki, warna kuning juga bisa dipadukan dengan cokelat, ungu, dan hijau. Tapi, jika warna kuning sudah menyolok usahakan padanan warna lainnya lebih lembut. 

Penampilan Anda akan terlihat segar dan energik. Jika suasana hati Anda sedang buruk, kenakan busana warna kuning. Dijamin penampilan Anda akan cerahkan hari Anda.

Kreasikan lewat perhiasan
Jika tak menyukai warna kuning lewat pakaian, Anda bisa kreasikan warna kuning lewat aksen perhiasan. Kuning adalah warna sempurna untuk aksesori, seperti gelang, kalung, dan anting.

Melangkah genit dengan kuning
Sepatu atau sandal yang Anda kenakan bisa menjadi pendukung pakaian yang sedang dipakai. Anda mungkin lebih sering mengenakan alas kaki berwarna gelap, seperti hitam atau cokelat. Tapi, cobalah alas kaki lebih berwarna, seperti kuning. Alas kaki berwarna lembut seperti kuning gading atau warna emas yang dikombinasikan dengan pakaian simpel bisa membuat penampilan terlihat glamor.

Tampil elegan
Kebanyakan wanita membeli tas yang cocok dipakai di segala suasana, dan yang mudah dipadupadankan dengan warna pakaian. Setiap kali Anda menjinjing tas berwarna cerah, hal itu menjadi bagian dari pakaian Anda, layaknya gelang atau ikat pinggang. Kuning bisa menjadi pilihan warna tas atau dompet Anda. Saat mengenakan warna kuning, yakinlah semua mata pasti akan tertuju pada Anda.

Demam interior kuning
Warna kuning tidak hanya menarik untuk gaya fashion, tapi juga penampilan rumah Anda. Di dapur, jika Anda memiliki perangkat berwarna kuning, dijamin bisa bikin aktivitas memasak lebih menyenangkan.

Selain itu, Anda juga bisa mengaplikasikan warna kuning di dinding rumah, dengan cat atau wallpaper. Warna kuning dalam ruangan rumah akan menambah cantik dekorasi ruangan. Suasana cerah pun akan terpancar di rumah Anda. (pet)

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY
Ikrar Napiter digelar secara hibrida di Lapas Gunungsindur Kabupaten Bogor, dan virtual di 8 Lapas Se-Indonesia.

72 Narapidana Terorisme Ucapkan Ikrar Setia NKRI

Sebanyak 72 orang narapidana terorisme dari 9 Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) seluruh Indonesia menyampaikan ikrar dan bersumpah setia terhadap NKRI.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024