Yang Diinginkan Pria dalam Hubungan

Cinta Lama Bersemi Kembali
Sumber :
  • doc Corbis

VIVAnews - Pria umumnya memiliki harapan saat berhubungan dengan pasangannya. Namun, beda tipe pria, beda pula harapannya.

Pada dasarnya, berdasarkan keinginan pria dalam hubungan, ada dua tipe pria. Pertama, tipe pria modern, percaya diri dan mandiri. Rata-rata, tipe pria ini memiliki karakter menghargai wanita kuat dan mandiri.

Sebaliknya, tipe kedua adalah pria konservatif. Karakter tipe pria satu ini umumnya menginginkan wanita yang keibuan dan bisa mengurus keluarga. Lewat dua tipe ini bisa diketahui apa yang diinginkan pria dalam suatu hubungan, seperti yang dikutip dari laman modernmom.com.

Tapi, sebelumnya kenali dulu tipe pasangan Anda. Setelah itu, bisa diketahui apakah Anda bisa memenuhi harapan si dia, terutama saat menikah nanti. Untuk menentukan tipe pria yang Anda kencani, bisa Anda perhatikan dari karakter dan sifatnya.

Jika ia lebih banyak berbicara tentang ibunya, soal rumah, dan bagaimana ia berharap memiliki pasangan yang membuatnya nyaman dan aman, bisa menandakan si dia termasuk tipe konservatif. Namun, bila lebih sering berbicara masalah pekerjaan, kesibukan dan teman-temannya, si dia termasuk tipe independen.

Perlu Anda sadari, tipe pria konservatif membutuhkan wanita yang bersedia merawatnya, termasuk memasak, mengurus rumah dan anak-anaknya nanti. Tipe ini juga membutuhkan wanita yang bisa membuat merasa aman, ibarat saat ibunya mengurusnya dulu.

Sedangkan tipe independen tidak terlalu bergantung pada wanita. Tipe pria seperti ini mengharapkan wanita melakukan hal sama dan saling bekerjasama dalam mengerjakan pekerjaan rumah. Pria seperti ini juga ingin para wanita memiliki kesibukan lain dan bisa mengurus urusannya sendiri.

Jika sudah mengetahui tipe pasangan, perlu Anda tahu bahwa Anda tidak bisa mengubah karakternya. Agar tidak salah pilih, jika Anda termasuk wanita berkarakter keibuan, lebih baik memilih pria yang suka diurus dan diperhatikan. Namun, bila Anda termasuk wanita yang senang akan kebebasan, pilih pria yang juga setipe dengan Anda. (umi)

27 Korban Penipuan Investasi Rp52 Miliar Geruduk Rumah Orang Tua Pelaku di Tasikmalaya
PT Pos Indonesia (Persero) Salurkan Bansos dan PKH ke 2.500 Keluarga Penerima Manfaat

Bansos Sembako dan PKH Kembali Disalurkan, Pos Indonesia Wanti-wanti Ini

PT Pos Indonesia (Persero) kembali menyalurkan bansos sembako dan Program Keluarga Harapan (PKH) kepada para Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024