Resep Tampil Cantik Ala Cheryl Cole

Cheryl Cole
Sumber :
  • Ist

VIVAnews - Cheryl Cole selalu terlihat cantik dan mempesona dalam setiap penampilannya. Artis multi talenta ini mengaku dirinya tak punya resep khusus untuk penampilannya tersebut. Dia hanya percaya pada kata hatinya.

Dalam setiap penampilannya, Cheryl Cole selalu terlihat menawan dan mengagumkan dan membuat semua orang terbelalak melihat artis yang sedang mengalami masalah rumah tangga dengan pesepakbola, Ashley Cole tersebut. Cheryl selalu tampak cantik dan anggun dengan gaya pakaian dan dandanannya. Cheryl juga tak pernah mencontek gaya dandanan selebriti lain.

"Siapa ikon gaya saya? saya tak menemukan nama satupun. Saya berpikir saya berusia 26 tahun. Saya tahu apa yang cocok dan yang tidak untuk saya. Apa yang terlihat bagus dan apa yang harus dihindarkan. Saya tahu apa yang cocok untuk saya sekarang," kata Cheryl seperti dikutip Femalefirst, Minggu 16 Mei 2010.

Walaupun tak memiliki seseorang yang menjadi sumber inspirasinya dalam bergaya, Cheryl tetap sering berdiskusi seputar tren mode dengan temannya di kelompok vokal Girls Aloud, Nicola Roberts.

"Nicola selalu punya sesuatu. Kamu dapat meneleponnya dan dia selalu memilki trik baru," ucapnya.

Ingin tahu alasan wanita asal Inggris ini tak mau ikut-ikutan dengan gaya selebriti lainnya karena dia percaya penampilan itu adalah sesuatu yang memperlihatkan identitas diri. Jadi menurut Cheryl sangat penting baginya untuk tampil dengan gayanya sendiri tanpa mengekor orang lain.

"Saya pikir menjadi cantik bagi wanita saat dia percaya dengan dirinya sendiri," ujarnya mantap. (hs)

Resep Marble Cake Anti Gagal Ala Chef Devina Hermawan, Cocok Buat Sajian Lebaran
Gunung Karangetang keluarkan awan panas

Gunung Karangetang Mengalami 10 Kali Gempa Embusan, Menurut PVMBG

PVMBG Kementerian ESDM mencatat 10 kali gempa embusan Gunung Karangetang di Kabupaten Kepulauan Sitaro, Sulawesi Utara, selama periode 16-31 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024