Cari Jodoh Berdasarkan Zodiak (II)

Anda + Kekasih = Pasangan Sempurna?
Sumber :
  • doc.Corbis

VIVAnews - Sedang bingung mengapa saat ini sulit mendapatkan pasangan yang tepat? Penyebabnya bisa beragam. Entah itu, si dia tidak sesuai kriteria, atau si dia bukan tipe setia. 

Hal yang perlu Anda lakukan adalah berusaha. Ketahui beberapa lokasi potensial untuk bertemu jodoh menurut zodiak Anda.

Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Scorpio lebih suka menyembunyikan apa yang disukai dan tidak disukai. Sayangnya, keinginan Anda untuk privasi atau menjaga 'kemisteriusan' dapat menghambat sisi romantis. Sulit untuk membuat orang menyukai Anda, jika ia tidak tahu apa yang membuat Anda tertarik dan apa yang tidak. Tonjolkan sensualitas Anda. Ini adalah cara terbaik untuk bertemu dengan jodoh Anda.

Sagitarius (22 November - 21 Desember)
Pantas saja begitu sulit bagi Anda untuk menemukan pasangan. Anda kurang bisa berkomitmen. Hal terbaik yang Anda lakukan adalah bergabung dengan situs kencan. Anda dapat memasang gambar lucu untuk mengundang komentar.

Cobalah minta teman mengatur Anda untuk melakukan kencan buta. Atau, ikuti kegiatan-kegiatan seru seperti arung jeram, atau menyelam, di mana Anda tidak mengenal siapapun dalam kelompok tersebut. Hadiah tersembunyi akan Anda dapatkan saat bergabung dalam kelas menulis. Jangan terkejut jika bertemu seseorang yang khusus di sana.

Capricorn (22 Desember - 19 Januari)
Anda kerap terlihat tegang saat bertemu dengan pria idaman. Karena itu, Anda perlu merasa relaks, agar si dia juga bisa mengenal Anda lebih jauh. Anda paling merasa santai ketika melakukan berapa tugas menyenangkan. Mengambil kelas memasak bisa menempatkan Anda pada jalan asmara.

Jika tidak mahir dalam pekerjaan rumah tangga, cobalah lakukan kerajinan tangan. Anda sangat baik dan menarik saat melakukan kegiatan dengan tangan. Mengajar di kelas seperti pusat kegiatan masyarakat, juga bisa mempertemukan Anda dengan seseorang.

Aquarius (20 Januari -  18 Februari)
Anda tidak memiliki masalah dalam membangun pertemanan. Tapi, kalo soal asmara, Anda agak sulit untuk menemukan cinta. Hal ini bisa jadi karena Anda tidak benar-benar peduli, dan tidak menyadari hal ini.

Jika ingin memikat pria, cobalah ambil kelas lukis, menari atau bernyanyi. Anda tampak sangat seksi ketika melakukan hal-hal kreatif. Hal ini akan menonjolkan kelebihan Anda. Bergabung dengan sebuah kelompok teater, juga dapat membuat Anda mendapatkan teman kencan.

Pisces (19 Februari - 20 Maret)
Sebenarnya Anda tidak mengalami kesulitan berarti untuk menemukan pasangan tepat. Ini hanya masalah waktu untuk mendapatkan pria idaman. Anda termasuk orang yang beruntung bisa memulai asmara di kantor. Sungguh menakjubkan betapa mudahnya dan bersemangat pergi bekerja ketika ada seseorang khusus untuk bertemu di sana.

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Borneo FC

Selain di kantor, Anda mungkin akan bertemu seseorang yang menarik di pusat kebugaran. Jika belum menjadi anggota, ayo mulai bergabung di gym dekat kantor atau rumah. 

Aries (21 MAret - 19 April)
Simbol tanduk domba menandakan ketidaksabaran Anda, terutama ketika berhadapan dengan percintaan. Cobalah keluar dari rutinitas dan wilayah yang sering Anda datangi. Ruang konser, teater, dan museum adalah tempat yang baik bagi Anda untuk menemukan cinta.

Jika Anda bingung dengan apa yang dilihat atau dengar, jangan ragu untuk meminta panduan dari orang lain. Sebelum menyadarinya, Anda bisa menemukan pasangan sejati. Aries juga bisa bertemu seseorangyang istimewa dalam kelas seni atau klub dansa. Atau, jika Anda adalah tipe atletis, coba sering-sering jogging di taman atau mengikuti kelas yoga.

Sosok Abu Shujaa, Komandan Perang Al Quds yang 'Bangkit' dari Kematian

Bila zodiak Anda: Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, atau Libra klik di sini!

Ilustrasi game changer.

Proyek Ini jadi 'Game Changer'

Game changer merupakan istilah yang mengacu pada perubahan atau inovasi yang mendasar dalam industri atau pasar yang mengubah dinamika yang ada dan ciptakan standar baru.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024