Dian Puasa Satu Bulan

Dian Sastrowardoyo
Sumber :
  • www.flickr.com

VIVAnews - Menurut beberapa tamu yang hadir di acara siraman, wajah Dian Sastrowardoyo tampak cerah berseri-seri. Kabarnya menjelang hari pernikahan, Dian sudah mempersiapkan diri dengan melakukan ritual puasa selama satu bulan penuh.

"Hari ini mbak Dian sudah tidak puasa. Dia kelihatan cerah dan sangat berbeda," kata Tinoek Rifky, perias pengantin saat dijumpai di kediaman Dian di bilangan Kemang, Jakarta Pusat, 17 Mei 2010.

Menurut Tinoek, riasan yang akan ia poleskan pada wajah Dian tidak terlalu banyak. Karena diakuinya, wajah Dian sudah cantik dan tidak akan banyak kesulitan untuk meriasnya. "Mbak Dian hanya ingin make-up natural dan sederhana," katanya menambahkan.

Menjelang akad nikah yang akan dilaksanakan 18 Mei mendatang, kondisi artis pemeran 'Ada Apa Dengan Cinta' ini juga terlihat sangat sehat dan segar.

Seperti diketahui, nanti malam akan digelar acara midodareni di kediaman Dian. Akan tetapi, kedua calon mempelai tidak boleh saling dipertemukan. "Mbak Dian masih dipingit. Tapi, yang putri-putri boleh melihat mbak Dian di dalam kamarnya," kata sang perias pengantin.

Dalam acara akad nikah yang akan mengambil tempat di Hotel Darmawangsa pukul 08.00 WIB mendatang, Dian dan Indraguna Sutowo akan memakai adat Yogyakarta. (pet)

Profil Dio Novandra, Pacar Megawati Hangestri yang Dikenalkan ke Para Pemain Red Spark
Rowoon

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Rowoon eks anggota SF9 baru-baru ini akhirnya mengungkapkan alasan di balik keputusannya untuk meninggalkan grup idola tersebut dan beralih fokus ke dunia akting. 

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024