Titiek Puspa: Pengantinnya Cantik dan Ganteng

Dian Sastro
Sumber :
  • www.geocities.com

VIVAnews - Dian Sastrowardoyo dan Indraguna Sutowo sebentar lagi akan menjadi pasangan suami istri. Keduanya telah rampung menggelar acara siraman pada hari ini, 17 Mei 2010.

Sejumlah tamu pun turut berdatangan ke rumah masing-masing calon mempelai untuk memenuhi undangan acara siraman. Salah satunya adalah artis lawas Titiek Puspa yang datang ke kediaman Indraguna Sutowo.

Artis senior yang akrab disapa eyang Titiek ini pun tiada henti memuji kedua calon mempelai. "Acara yang berlangsung sangat cantik, cowoknya ganteng dan istrinya juga cantik. Indra disini, Dian siraman di rumahnya," kata eyang Titiek Puspa di kediaman Indraguna di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, 17 Mei 2010.

Sentuhan adat Jawa yang kental diusung oleh keluarga Indraguna Sutowo. Titik Puspa berharap i calon pengantin lancar menghadapi pernikahan dan langgeng dalam berumah tangga. Eyang Titiek juga yakin, Dian dan Indraguna akan mendapatkan buah hati yang cantik dan tampan.

"Suasananya cantik, tempat mandinya penuh bunga-bunga, mandinya sekarang masih terpisah, tapi kalau sudah menikah, nanti bisa mandi bersama hahaha," kata pelantun hits 'Cinta' ini sambil berguyon khasnya.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa
Sidang Lanjutan sengketa perselisihan hasil Pilpres 2024 di MK

Sidang Sengketa Pilpres, MK Pertimbangkan Hadirkan Mensos hingga Menkeu

Kubu 01 dan 03 meminta izin ke MK agar bisa menghadirkan sejumlah menteri dalam persidangan sengketa Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024