Jelang Nikah, Dian Sastro Menangis

Dian Sastro
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVAnews

VAnews - Dian Sastrowardoyo akan melangsungkan pernikahan pada 18 Mei 2010 dengan pria pilihannya, Indraguna Sutowo di Hotel Darmawangsa, Jakarta Selatan.

Dua Anak-anak Sempat Terjebak di Dalam Toko Bingkai yang Kebakaran

Saat acara siraman  berlangsung di kediaman pribadi Dian Sastro,hari ini, suasana sakral terasa. "Usai sungkeman, Dian menangis terharu," ujar Tinoek Rifky, perias calon pengantin.

Tampak artis Wulan Guritno datang ke gelaran acara. Wulan mengaku senang dan terharu melihat sahabatnya akan melepas masa lajang dengan pria yang dicintainya.

"Tadi suasana sangat haru. Dian terlihat senang, dan banyak tersenyum. Kita juga sempat ngobrol dan berbagi pengalaman," kata Wulan saat dijumpai di rumah Dian di daerah Kemang, Jakarta Selatan, 17 Mei 2010.

Kondisi Mengenaskan 5 Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Jakarta Selatan

Wulan juga memberi kesan, acara siraman berlangsung dengan suguhan adat Jawa yang terasa kental. Ada tradisi jual dawet dan pengiriman air siraman.

Dian juga terlihat disuapi orangtuanya untuk terakhir kali sebelum melangsungkan akad nikah yang direncanakan berlangsung Selasa, 18 Mei 2010 besok, pukul 08.00 WIB. (pet)

Atasi Masalah Kepadatan di Penjara, Israel Usulkan Hukum Mati Tahanan Palestina
Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Wira

Polisi Sebut Wanita yang Ditemukan Tewas di Dermaga Pulau Pari Kerja Open BO

Tiga orang yang diduga membunuh R (35), wanita yang ditemukan tewas dengan wajah hancur di Dermaga Ujung Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan ditangkap. R diketahui warga

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024