Dian Sastro Baca Al Qur'an Saat Nikah

Dian Sastrowardoyo
Sumber :
  • www.flickr.com

VIVAnews - Hari ini, Selasa 18 Mei 2010 menjadi momen yang paling membahagiakan dalam hidup Dian Sastro. Di hari ini, artis cantik itu melangsungkan pernikahannya dengan disunting Indraguna Sutowo. Suasana haru meliputi akad nikah Dian Sastro dan Indraguna.

Suasana itu semakin bertambah saat suara Dian Sastro terdengar membacakan ayat suci Al Qur'an sendiri. Dian membacakan surat Ar Rum ayat 21. Para tamu yang menghadiri acara akad nikah itu terlihat terpaku saat mendengar bintang film 'Ada Apa Dengan Cinta' itu membacakan ayat suci Al Qur'an. Bahkan, beberapa tamu terlihat meneteskan air mata.

Dian Sastro melangsungkan akad nikahnya di Hotel Dharmawangsa. Pada saat akad nikah berlangsung, Dian dan Indraguna dipisahkan. Tampak terlihat di meja hanya ada Indraguna dan juga penghulu yang menikahi pasangan tersebut serta wali nikah dan juga saksi nikah pasangan tersebut.

Pembunuhan di Wonogiri Ternyata Motifnya Sakit Hati, Korban Tidak Boleh Balikan dengan Mantan

Wali nikahnya adalah Aswin Sastrowardoyo. Sedangkan saksi pernikahan dua sejoli itu, yakni Irwan Yusuf dari pihak Dian dan Ponco Sutowo dari pihak Indraguna.

Indraguna yang menggunakan beskap warna putih terlihat sangat bahagia. Wajahnya selalu dihiasi senyum. Dian Sastro yang berada di tempat terpisah ditanyakan oleh wali nikahnya apakah dia siap diperistri oleh Indraguna, salah satu model iklan sabun itu memberikan jawabannya.

"Saya hanya pasrah kepada Tuhan YME. Saya berketatapan hati untuk menikah dengan putra Adiguna Sutowo yang bernama Indraguna Sutowo," kata Dian mantap. (pet)

EVOS dan Pop Mie Rayakan 6 Tahun Kolaborasi

EVOS dan Pop Mie Rayakan 6 Tahun Kolaborasi, Perkuat Komitmen untuk Majukan Esport Indonesia

Evos raksasa esports Indonesia, dan Pop Mie, brand mie instan ternama, merayakan 6 tahun kolaborasi strategis mereka dalam memajukan industri esports Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024