Mas Kawin Dian Sastro Emas 185 Gram

Dian Sastro
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVAnews

VIVAnews - Selasa, 18 Mei 2010, Dian Sastro melangsungkan akad nikah dengan dipersunting oleh Indraguna Sutowo. Indraguna menikahi Dian dengan mas kawin berupa alat salat dan emas seberat 185 gram.

Pada acara akad nikah artis cantik tersebut, wartawan tak diizinkan masuk untuk meliput langsung. Para wartawan yang hadir bisa mengikuti prosesi akad nikah pasangan itu melalui TV Plasma yang disediakan pihak panitia.

Dalam akad nikah pasangan ini, Dian dan Indraguna tak dipertemukan. Saat akad nikah berlangsung Dian dan Indraguna berada di tempat terpisah.

Ketua DPRD Jambi Hadiri Akad Nikah Pernikahan Putri Sulung Gubernur Al Haris

Pernikahan ini dipimpin oleh penghulu H. Ahmad Sobari. Sedangkan wali nikahnya adalah Aswin Sastrowardoyo, paman Dian. Saksi pernikahan dua sejoli itu Irwan Yusuf dan Ponco Sutowo.

Pernikahan berlangsung secara khidmat dan penuh rasa haru. Dian mengaku siap melepaskan masa lajangnya dan menjadi istri dari Indraguna. Dian juga berharap pernikahannya akan menjadi berkah untuk dirinya. (pet)

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto

Polisi Periksa 21 Saksi Terkait Kasus TPPU yang Jerat Ahli Nuklir UGM

Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Kepolisian Daerah Jawa Timur tengah menyidik dugaan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) yang menyeret ahli nuklir dari UGM.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024