Dian Sastro Bulan Madu di Laut Mediterania

Dian Sastro dan Indraguna Sutowo
Sumber :
  • VIVAnews/ Anhari Lubis

VIVAnews - Dian Sastro telah resmi menyandang status sebagai istri Indraguna Sutowo. Sama dengan pasangan penganti baru lainnya, Dian dan Indra Pasangan itu memilih mengelilingi laut Mediterania untuk perjalanan bulan madu mereka.

"Soalnya kami belum pernah ke sana. Saya belum pernah, Indra juga belum pernah," kata Dian saat ditemui usai akad nikah di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa 18 Mei 2010.

Artis cantik ini merasa bahagia telah memiliki pendamping hidup. Dian pun bertekad untuk fokus mengutamakan keluarganya. Meski demikian, Dian tak akan berhenti dari karirnya sebagai artis. Ia akan tetap berkarir sebagai artis selama suaminya memberikan dukungan.

"Kalau ada sesuatu keputusan saya akan diskusi dengan suami dan meminta persetujuan suami saya," ucapnya sambil melirik ke arah Indra.

Indra tak keberatan istrinya itu terus berkarir. Dia percaya sepenuhnya dengan Dian. Apalagi, dia merasa dirinya sudah mengenal artis cantik tersebut.

"Kami sudah saling paham satu sama lainnya. Saya punya kerjaan, Dian juga punya kerjaan," ucapnya.

Saat disinggung soal momongan, keduanya mengaku pasrah. Mereka tak membuat target untuk masalah momongan. (mt)

Konfrontasi Memanas, Iran Pertimbangkan Penggunaan Nuklir Lawan Israel
Pemain Timnas Qatar U-23 merayakan gol

Gol Menit 103, Qatar Lolos Perempat Final Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Yordania

Timnas Qatar U-23 menjadi tim pertama yang lolos ke babak perempat final Piala Asia U-23 2024. Kepastian itu didapat usai sang tuan rumah mengalahkan Yordania.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024