« Kembali
Ahmad Dhani Masih Simpan Foto Maia
Tetapi, Dhani mengaku sudah tak memiliki rasa cinta lagi terhadap Maia.
Finalia Kodrati, Irina Damayanti
Rabu, 19 Mei 2010, 10:49 WIB
Ahmad Dhani (daenggassing.com)
Ahmad Dhani (daenggassing.com)

VIVAnews - Ahmad Dhani dan Maia Estianty memang sudah tak serumah lagi. Pasangan suami istri ini sedang menunggu keputusan kasasi dari Mahkamah Agung soal kasus perceraian mereka. Tetapi, ternyata Ahmad Dhani masih menyimpan foto wanita yang telah memberinya tiga orang anak itu.

Hal itu terlihat saat VIVAnews berkunjung ke studio milik pentolan Dewa 19 tersebut. Di studio yang didominasi warna hitam tersebut masih terpajang foto-foto Maia. Foto itu masih berjejer menghiasi dinding studio tersebut.

Gambar itu diambil saat perkawinan mereka masih harmonis. Terdapat gambar Dhani dengan Maia beserta anak-anaknya. Ada juga Maia yang baru saja melahirkan anak keduanya, El. Foto-foto itu diambil Dhani dari berbagai majalah yang memuat kisah cinta maupun profil Dhani dan Maia.

Namun, saat disinggung apakah Dhani masih mencintai wanita yang masih berstatus istrinya itu, pria yang terkenal dengan gaya bicaranya yang ceplas-ceplos ini mengaku sudah tak memiliki rasa apapun terhadap Maia.

"Nggaklah. Udah nggak," kata Dhani saat ditemui di studionya di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa 18 Mei malam.

Tetapi, tak hanya foto Maia yang terpampang di studio Dhani. Gambar-gambar Mulan dengan berbagai gaya yang diambil dari berbagai media itu juga tak kalah banyak tergantung di dinding studio tersebut. (pet)

• VIVAlife   |   Share :  
  • ayungnurulkarimah
    28/08/2010
       Laporkan
    hati2 mas dani.... kalau rasa benci terus dibungkus seeret eratnya.... bungkusan itu akan pecah....dan berubah jadi rasa sayang yang teramat sangat....hati2 kita lihat ke depan seperti apa... sebenarnya egonya mas dani yang terlalu menonjol !!! | via VIVAnews
  • latiefal
    06/08/2010
       Laporkan
    jln paling bagus. pasrah, rendah hati, mhn ampun kpd alloh disertai doa untuk dbr jln yg terbaik. | via VIVAnews
  • Wulan mei
    12/07/2010
       Laporkan
    alaah mas dani munafik cing...padahal aslinya dia masih cinta bgt ama mbak maia...ingat pepatah jarak antara benci dan cinta kan tipis banget.orang yg bilang benci bgt berarti aslinya dia cinta banget...pokoknya gak ada yg bisa gantiin maia kalo mulan pal | via VIVAnews
  • Meyta
    12/07/2010
       Laporkan
    alaah mas dani munafik bgt bisa diliat matanya kalo aslinya dia cinta mati ama mbak maia cuma gengsinya gde bgt. batas antara benci dan cinta kan tipis bgt...pokoknya gk ada yg gantiin maia dihati dani kalo sama mulan mahh dia cuma cinta napsu paling 2 at | via VIVAnews
  • uli
    01/07/2010
       Laporkan
    iya EmanG Dani OrangYa Munafik!!!Dia MasiH CiNta Mati Ama Bunda Maia. | via VIVAnews
  • rahmana
    27/05/2010
       Laporkan
    ya emang itulah ahmad dani kalo bicara ceplas ceplos, padahal dia sering bilang kalo dia oang yang religius & tahu banyak tentang agma tetapi perkataannya tidak mencerminkan orang yang religius. Seharusnya dia juga bisa menjaga hubungan keluarganya, karen | via VIVAnews
  • ani
    24/05/2010
       Laporkan
    mas dhani juga hrs ingat anak2 mmg mgkn tdk dpt mengungkapkan perasaanx langsung ke ayahx bahwa mereka juga perlu kasih sayang ibunya. ingat lho surga ditelapak kaki ibu jgn bikin anak2 durhaka dg ibunya walau sejahat apapun siibu kelakuannya. | via VIVAnews
  • maria masitha resna
    24/05/2010
       Laporkan
    ga penting bgt deh berita soal dhani neh,, mnyebalkan...!!! prcuma stiap ada brita dhani n maia nih psti aja ada jg nama si mulan yg munafik itu...hufftt sebellll!!!!! | via VIVAnews
  • zaraaaa
    22/05/2010
       Laporkan
    hmmmmm masi ada tanda2 mau rujuk neee,,,mudah2 an aja daaaaaaah | via VIVAnews
  • icha
    21/05/2010
       Laporkan
    mas dhani apa yang kamu cari ???? | via VIVAnews

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id