Dhani Bandingkan Mulan dengan Dewi Persik

FOTO JANGAN DIPAKAI
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVAnews

VIVAnews - Dewi Persik telah resmi bergabung dengan manajemen artis milik Dhani, Republik Cinta Manajemen (RCM). Dhani yakin pedangdut itu akan sukses di bawah asuhannya. Dia pun tak segan membandingkan Dewi Persik dengan Mulan Jameela.

Dewi Persik memutuskan untuk ikut di bawah manajemen artis milik Dhani, karena dia ingin memiliki album. Dhani menyatakan siap mewujdkan keinginan pedangdut yang terkenal dengan goyangan gergaji itu.

"Dewi Persik itu belum punya album saja show-nya sudah banyak. Sudah kayak Mulan yang sudah punya album," kata Dhani saat ditemui VIVAnews di studio miliknya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa 18 Mei 2010.

Meski selama ini, Dewi Persik dikenal sebagai penyanyi dangdut karena sensasi-sensasinya, pria yang masih berstatus sebagai suami Maia Estianty ini sangat yakin dengan kemampuan Dewi Persik sebagai penyanyi. Dia tak peduli berbagai tanggapan miring orang tentang Dewi Persik.

"Terserah dia terkenal karena apanya, Dewi Persik itu memang penyanyi dan suaranya dia juga bagus," ucapnya.

Dhani pun sedang mempersiapkan gebrakan untuk mantan istri Saipul Jamil tersebut di panggung musik tanah air. Dhani ingin membuatkan Dewi album yang selama ini menjadi cita-cita dari wanita asal Jawa Timur tersebut.

"Saya juga sedang bikinkan dia album," ujarnya. (pet)

Keluarga Tegaskan Lettu Agam Tak Pernah Lakukan Kekerasan Fisik ke Istrinya
Putri Isnari atau Putri DA

Profil Putri Isnari, Pedangdut yang Dilamar Anak Pengusaha dengan Uang Panai Rp2 M

Putri Isnari atau yang akrab disapa Putri DA, yang dikenal sebagai runner-up D'Academy Musim Keempat, saat ini tengah memasuki babak baru dalam kehidupannya.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024