Jupe Cabut dari Manajemen Artis Milik Maia

Julia Perez
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Julia Perez pernah menyatakan dirinya telah bergabung dengan manajemen artis milik Maia Estianty. Jupe sangat bangga bisa menjadi anak asuh Maia Estianty. Tetapi, kabar terbaru mengatakan Jupe memilih keluar dari manajemen milik pentolan Duo Maia tersebut.

Hal itu diungkapkan Mey Chan yang juga bernaung di bawah bendera yang sama dengan Jupe. Mey Chan mengaku artis yang mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Pacitan itu mengatakan Jupe sudah tak bergabung lagi di bawah manajemen artis milik wanita yang akrab disapa Bunda itu.

"Jupe sudah keluar satu bulan yang lalu. Dia mengundurkan diri dari manajemen Bunda," kata Mey Chan saat ditemui di Senayan City, Jakarta, Rabu 19 Mei 2010.

Wanita berwajah oriental ini tak tahu menahu alasan Jupe mengundurkan diri. Dia juga tak berusaha untuk mencari tahu soal hal tersebut. "Mungkin dia sudah terbiasa sendiri. Yang saya tahu dia sudah pamit saja," ucapnya.

Menurut Mey Chan keluarnya Jupe dari manajemen milik Maia tak berpengaruh besar terhadap bisnis Maia. Pasalnya, masih banyak artis yang tergabung di bawah manajemen tersebut.

"Nggak ada pengaruhnya sama sekali," ujarnya. (jn)

Tantrum Anak Bukan Hal Seram! Ini Rahasia Mengatasinya dengan Bijak
The All-New Citroen C3 Aircross

Citroen Luncurkan Mobil SUV Terbaru di Indonesia, Harga Rp200 Jutaan

Citroen secara resmi meluncurkan mobil SUV terbaru, The All New C3 Aircross pada hari ini untuk pasar Indonesia. Mobil ini hadir dengan berbagai fitur modern yang nyaman.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024