Lepas dari Maia, Jupe Gaet Inul Daratista

Julia Perez
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews - Julia Perez memutuskan cabut dari manajemen artis milik Maia Estianty. Keputusannya berpisah dari manajemen Maia bukan karena ingin berhenti berkarya.

MK Tolak Seluruh Gugatan Sengketa Pilpres, Sekjen PAN: Mari Kita Hormati Ujung Proses Pemilu Ini

"Ada proyek sama Mbak Inul. Persiapannya sedang dijajaki," kata Jupe saat ditemui di rumah Inul di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu 19 Mei 2010.

Jupe mengaku bukan karena masalah ini dia keluar dari manajemen Maia. Artis yang gemar menggunakan busana seksi ini menegaskan, rencana kerjasamanya dengan pedangdut yang dikenal karena goyang ngebornya itu sudah dibicarakan sejak lama. Dia ingin eksistensinya di panggung musik Tanah AirĀ  bisa sepopuler istri Adam Suseno tersebut. "Aku ingin sedahsyat Mbak Inul," ucapnya.

Wanita yang sedang menjalin cinta dengan Gaston Castano ini ingin berkolaborasi dengan Inul Daratista. Dia yakin akan meraih sukses jika bisa mewujudkan proyek kerjasamanya dengan si Ratu Ngebor tersebut.

"Kita berdua pasti akan seksi dan sensual tapi beda lho ya sama vulgar. Aku merasa klik sama Mbaik Inul," ujarnya. (umi)

Sean Gelael raih posisi 1 di sirkuit Imola

Sean Gelael dan Tim WRT 31 Paling Terdepan, Raih Posisi 1 di Imola

Hasil yang mengagumkan diperoleh oleh Tim W Racing Team (WRT) 31 yang di kendarai oleh Sean Gelael dan dua rekam satu timnya, Augusto Farfus (Brasil) dan Darren Leung.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024