Maia Datang, Ahmad Dhani Ngumpet

Ahmad Dhani
Sumber :
  • VIVAnews/Anindhita.M

VIVAnews - Ahmad Dhani memang tak mengizinkan Maia membawa ketiga anaknya pergi keluar rumah. Tetapi, Dhani tak melarang Maia untuk menemui anak-anaknya di rumah. Saat Maia datang, Dhani tak mau bertatap muka dengan wanita yang masih berstatus istrinya itu.

Dhani mengatakan dirinya memilih untuk menjauh dari pandangan Maia saat wanita asal Jawa Timur itu datang mengunjungi anak-anaknya di kediamannya yang luas di Pondok Indah, Jakarta Selatan. Dhani menghindar untuk berbasa-basi dengan Maia.

"Saat Maia akan datang ke rumah biasanya anak-anak akan bilang 'Bunda mau datang'. Ya, saya akan pergi. Ke studio atau ngumpet di lantai dua," kata Dhani saat ditemui VIVAnews di studio miliknya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Dhani mengaku tak ada alasan khusus yang membuatnya malas bertemu dengan wanita yang pernah mengisi hidupnya tersebut. Saat disinggung apakah dia takut tak bisa melupakan Maia bila melihat wajah wanita itu? Dhani membantahnya.

"Nggaklah. Pokoknya ya, saya malas saja," ucapnya.

Dhani menegaskan dia tak lagi punya perasaan cinta untuk Maia. Dia merasa siap untuk meninggalkan Maia. Lantas, bagaimana tanggapan Dhani soal pernyataan Maia yang mengatakan Dhani masih mencintai dirinya karena masih tarik ulur soal perceraian mereka?

"Jika saya masih cinta, saya bisa dengan mudah menarik Maia kembali," ujarnya dengan penuh percaya diri yang tinggi. (pet)

Awas Kehabisan! Pendaftaran Mudik Gratis Moda Bus Kembali Dibuka, Kuota 10.000 Orang

Baca Wawancara Khusus VIVAnews dan Yahoo Answers dengan Ahmad Dhani

Berita Favorit Lainnya:

Banyak yang Mudik H-4, Menhub Minta Maskapai Berikan Promo di H-10

1. Protes Kartun Nabi, Boikot Facebook Hari Ini
2. 23 Pemain Argentina Pilihan Maradona
3. Baswedan: Agus Dahsyat, Cek Saja Bank Mandiri
4. Sri Mulyani: Duet Agus-Anny, Luar Biasa Bagus
5. Temuan Unik Seputar Aktivitas Bercinta
6. Megan Fox Dipecat dari Transformer 3
7. MUI Solo: Hentikan Lomba Karikatur Nabi
8. Singapura Tak Takut Teroris Indonesia
9. Rela Dikurung 500 Hari Demi Mimpi ke Mars
10. Berseragam AS, Dhani Ikut Upacara TNI

Ilustrasi proyek pembangunan.

Perkuat Ukhuwah, KEIND Ingin Berkontribusi Lebih untuk Negara

Lebih dari 200 pengurus pusat, pengurus daerah, pengurus luar negeri serta para Dewan KEIND hadir dalam silaturahmi nasional.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024