Halle Berry Bayar Eks Pacar untuk Asuh Anak

Gabriel Aubrey & Halle Berry
Sumber :
  • (AP Photo/Matt Sayles)

VIVAnews - Halle Berry dan mantan kekasihnya, Gabriel Aubry memutuskan untuk tinggal bersama selama musim panas ini demi putri semata wayangnya.

Aktris pemenang Oscar, Halle Berry dan Aubry sepakat untuk mengurus buah hatinya, Nahla, yang berusia 5 tahun secara bersama-sama. Hal ini mereka sepakati karena Berry harus menjalani syuting di Afrika Selatan.

Untuk itu, Berry, 34, mengajak serta mantan kekasihnya yang berprofesi sebagai model ini, untuk bisa menjaga Nahla selama ia syuting.

Kabarnya, tugas Aubry untuk menjaga sang buah hatinya tidak 'cuma-cuma'. "Halle akan memberi upah pada Gabriel untuk menjadi pengasuh Nahla selama 24 jam penuh dalam jangka waktu 3 bulan," kata seorang sumber pada laman Femalefirst.

Pasangan yang sudah bersama selama 5 tahun ini memutuskan berpisah secara baik-baik. Halle Berry dan Aubry juga akan mengasuh dan membesarkan Nahla berdua. Bahkan Berry sudah menyewa sebuah rumah besar yang akan mereka tempati bersama-sama. (pet)

Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia
Tangkapan layar anggota KPU RI Idham Holik saat rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilu 2024 tingkat nasional di Kantor KPU RI, Jakarta, Jumat, 15 Maret 2024.

Ganjar-Mahfud Ngaku Tak Dapat Undangan Penetapan Prabowo-Gibran, KPU Bilang Begini

KPU mengeklaim bahwa lembaganya sudah menjalin komunikasi secara pribadi kepada liaison officer atau naradamping pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud Md.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024