Dewi Persik Senang Dikejar Pria

Dewi Persik
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews - Dewi Persik masih betah menjomblo, namun Dewi tak menolak jika ada lelaki yang ingin mendekati dan mengenalnya lebih jauh.

Janda Saipul Jamil dan Aldi Taher ini mengaku tak memiliki pasangan. Dewi sedang menikmati masa-masa kesendiriannya. Ia juga belum berniat mencari pria dalam hidupnya.

"Saya tidak akan mencari, biar laki-laki yang mencari saya," katanya saat ditemui di rumah Ahmad Dhani di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, 24 Mei 2010.

Tidak ada kriteria pria khusus yang diinginkan Dewi. Yang penting menurutnya adalah pria tersebbut harus lebih dewasa dan bisa membimbingnya, karena pemilik goyang gergaji ini mengaku masih sering egois dan temperamen.

"Mau lokal maupun luar, yang penting permainannya (Dewi tertawa), pokoknya saya terima siapapun yang ditakdirkan buat saya," ucap Dewi.

Pemilik nama lengkap Dewi Muria Agung ini juga tidak mewajibkan calon pendampingnya nanti harus dari kalangan selebritis. Ia sangat percaya cinta itu akan datang kapan saja dan dimana saja tanpa harus diatur.

"Untuk saat ini saya nggak mau berhubungan dan ingin menjauhi cinta dulu," ujarnya. (adi)

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode
Pemain Timnas Indonesia U-23

Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick

Penyerang Timnas Indonesia U-23 Rafael Struick menilai kemenangan atas Timnas Korea Selatan U-23 adalah buah kinerja tim.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024