Kim Kardashian dan Reggie Bush Akan Rujuk

Transformers Premiere: Reggie Bush & Kim Kardashian
Sumber :
  • AP Photo/Matt Sayles

VIVAnews - Kim Kardashian dan Reggie Bush resmi berpisah beberapa bulan lalu. Akan tetapi, Reggie masih optimis untuk bisa rujuk lagi dengan Kim.

Hal ini pernah disampaikan pria kulit hitam yang berprofesi sebagai atlet Baseball tersebut dalam sebuah wawancara. Reggie terlihat masih optimis untuk merajut asmara dengan mantan kekasihnya itu.

"Yeah, segalanya masih mungkin terjadi," kata Reggie pada E! News, Selasa, 25 Mei 2010. "Bagaimanapun hubunganku tetap baik dengan Kim," ucap Reggie melanjutkan.

Berita kandasnya hubungan Kim dan Reggie disebut-sebut karena Reggie merasa tidak terima dengan video seks Kim dengan mantan pacar terdahulunya, Ray J yang beredar di tahun 2007.

Menurut sebuah sumber, ibunda Reggie langsung melarang Reggie untuk berhubungan dengan Kim setelah video seksnya beredar.

"Reggie berasal dari keluarga konservatif, dan ia pernah bilang pada Kim jangan pernah berharap bisa menikah karena video tersebut," ucap sang sumber. (adi)

Sentil Gugatan Paslon 01 dan 03 di MK, Qodari Soroti 2 Hal Ini
Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro

Arema FC Langsung Tatap Laga Lawan PSS 

Arema FC dalam catatan buruk di dua laga terakhir Liga 1. Teranyar mereka dipecundangi Persebaya Surabaya dengan skor 0-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024