Gaston Mengaku Sangat Tergantung Julia Perez

Julia Perez dan Gaston
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews - Meski belum mengaku secara resmi sebagai pasangan kekasih, Julia Perez dan Gaston Castano tak malu-malu memamerkan kemesraan mereka. Pria asal Argentina ini juga tak segan memuji wanita yang senang tampil seksi itu setinggi langit.

"Aku selalu diberi semangat olehnya. Sebagai teman dekat dia sangat perhatian kepada aku. Membantu apa saja yang aku butuhkan. Aku kagum dengan Jupe. Dia sosok wanita yang penyayang. Saat aku kesulitan bahasa Inggris, dia bantu aku. Dia baik sekali," kata Gaston saat ditemui di Citywalk Sudirman, Jakarta, Selasa 25 Mei 2010.

Pria yang berprofesi sebagai pesepakbola ini mengaku saat dirinya sedang mengalami kesulitan, Jupe selalu siap setiap saat untuk memberikan bantuan padanya.

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Gaston bercerita saat dia cedera dan harus segera menjalani operasi. Dengan penuh kesabaran dan perhatian, Jupe mencarikan dokter untuknya.

"Dia support sekali. Bantu aku saat kesusahan. Dia carikan aku dokter terbaik," ucapnya.

Saat ditanya apakah dia siap untuk menikahi Jupe. Gaston belum bisa menjawab dengan pasti. Dia mengaku masih pikir-pikir untuk meresmikan hubungannya dengan Jupe ke jenjang yang lebih serius.

"Aku belum mau buru-buru ke sana. Kita masih pengenalan dulu. Kita saling mengenal satu sama lain dulu," ujarnya. (adi)

Ilustrasi Pertumbuhan Ekonomi/Realisasi Investasi.

Pemilu di AS dan Eropa Diprediksi akan Pengaruhi Iklim Investasi Indonesia

Selain Indonesia, tahun 2024 akan ada 64 negara yang juga menyelenggarakan pemilu. Sebagian besar Pemilu 2024 akan terjadi di Benua Eropa, dimana akan ada 19 negara yang

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024