Ahmad Dhani di Mata Dewi Persik

Ahmad Dhani & Dewi Persik
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Sejak bergabung dalam Republik Cinta Manajemen (RCM), Dewi Persik makin mengenal sosok Ahmad Dhani. Musisi andal ini berencana membuat nama Dewi meroket.

Banyak orang yang menyalahartikan kedekatan dua artis kontroversial, Dewi Persik dan Ahmad Dhani. Saat tampil bersama di depan wartawan, keduanya juga kerap saling memuji satu sama lain.

Di mata Dewi Persik, Ahmad Dhani adalah sosok pria misterius, mengagumkan dan punya segudang bakat dalam musik. Begitu pula dengan pribadi ayah tiga anak ini, yang menurut Dewi, tidak senegatif yang diberitakan.

"Kalau sudah kenal, Mas Dhani sangat berbeda. Tak kenal maka tak sayang, karena orang kan, nggak bisa dilihat dari luarnya saja," kata Dewi di acara Dahsyat, 26 Mei 2010.

Dewi tak henti-hentinya menilai positif sosok pria yang akrab disapa Dhani tersebut. "Dia itu sosok yang fenomenal, karena kehidupan pribadinya sangat bertolak belakang dengan apa yang kita lihat dari layar kaca saat ini," ucap Dewi.

Selama mengenal dekat Dhani, Dewi banyak belajar dan membaca karakter bos Republik Cinta Manajemen tersebut. Di balik sikap cueknya, menurut Dewi, Dhani adalah orang yang sangat toleransi.

"Mas Dhani itu orangnya terlihat cuek, tapi sebenarnya nggak se-cuek itu. Dia orangnya care, tapi karakternya itu terkesan amburadul, seenak udelnya, kalau nggak suka ya sudah. Sebenarnya, sifatnya nggak jauh beda sama aku. Tapi, aku kan perempuan, harus bisa kontrol diri," ujar pedangdut sensual ini. (pet)

Fairuz A Rafiq Beberkan Kondisi Terkini Usai Dilarikan ke RS Bersama Buah Hati
Presiden Joko Widodo dan Yanda Zaihifni Ishak jadi saksi pernikahan

Momen Presiden Joko Widodo jadi Saksi Nikah Anak Wamenaker Afriansyah Noor

Presiden Joko Widodo bersama Yanda Zaihifni Ishak menghadiri acara pernikahan putri dari Wakil Menteri Ketenagakerjaan (Wamenaker) Afriansyah Noor.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024