« Kembali
Gracia Indri Bersaing dengan Adik Sendiri
Gracia merasa dirinya memiliki bakat untuk menekuni dunia tarik suara.
Finalia Kodrati, Beno Junianto
Minggu, 30 Mei 2010, 09:32 WIB
Gracia Indri dan Samuel (VIVAnews/Gestina Rachmawati)
Gracia Indri dan Samuel (VIVAnews/Gestina Rachmawati)

VIVAnews - Gracia Indri selama ini dikenal sebagai bintang sinetron. Tetapi, gara-gara adiknya, Gisela Cindy, sudah memiliki dua album, artis ini tertantang untuk menjadi penyanyi. Apalagi dia sering digoda sang adik, karena belum memiliki album. Akhirnya, Gracia Indri pun semakin bersemangat untuk membuat album.

"Kadang dia meledek aku. Katanya dia sudah memilliki dua album, tapi aku belum. Aku jadi termotivasi karena adikku jadi penyanyi," katanya saat ditemui di bilangan Bintaro, baru-baru ini.

Gracia mengaku keinginannya untuk menjadi penyanyi bukan karena dirinya aji mumpung. Artis yang terkenal dengan gayanya yang ramah itu merasa dirinya memiliki bakat untuk menekuni dunia tarik suara. Jika dia menyanyi itu karena dia berusaha mensyukuri bakat yang sudah ada dalam dirinya.

Keinginan Gracia tak bertepuk sebelah tangan. Sudah banyak label rekaman yang menawari dirinya. Tak mau salah pilih, Gracia dan tim manajemennya mempertimbangkan dengan matang penawaran tersebut.

"Aku sama manajemen lagi memikirkan tawaran itu," ucapnya.

Meski sangat berharap banyak bisa menjadi penyanyi, Gracia memastikan tak akan melupakan dunia akting yang telah membesarkan namanya di jagat hiburan tanah air. Dia akan tetap berakting tetapi juga memulai mempersiapkan diri untuk menekuni dunia tarik suara.

"Sudah mulai take vokal. Tapi, masih ada revisi juga, sih," ujarnya antusias. (pet)

• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id