Jupe Ingin Jadi Manajer Klub Sepakbola

Julia Perez
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina.R

VIVAnews - Artis Julia Perez mengaku siap beralih profesi menjadi manager klub sepakbola jika rencananya menjadi pejabat kandas di tengah jalan. Ia telah mempersiapkan diri untuk mewujudkan cita-citanya tersebut.

"Kalau tidak jadi wakil bupati, ya jadi manajer klub sepakbola saja," kata Jupe yang akrab disapa Jupe ketika dihubungi usai laga pertandingan sepakbola Persija VS Arema Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu, 30 Mei 2010.

Artis yang gemar menggunakan busana seksi itu mengaku dirinya memang memiliki keinginan untuk menjadi manajer sepakbola. Niat itu bahkan telah disiapkan jika nantinya dia terpilih menjadi orang nomor dua di Pacitan. "Rencananya aku akan mengembangkan persepakbolaan di sana, mungkin akan jadi manajer sepakbola di Pacitan," ucapnya.

Jupe mengaku dia dan Gaston Castano cukup sering menonton pertandingan sepakbola terutama Indonesian Super League (ISL). Kegilaan Jupe pada olahraga bola bundar ini juga terlihat dari keputusannya mendirikan sekolah sepakbola.

"Jadi melihat pertandingan sepakbola itu untuk menambah referensi tentang sepakbola sekaligus refreshing di sela-sela rutinitas pekerjaan. Untuk sekolah sepakbolaku, juga buat tambahan ilmu," ujar artis berambut panjang ini.

Mengenai tim mana yang didukungnya dalam pertandingan terakhir Arema kontra Persija, mengaku memilih netral. Artis berzodiak Gemini ini mengatakan hanya mendukung persepakbolaan Indonesia yang penuh damai.

"Suasananya seru banget. Pemain-pemainnya kompak, permainannya sangat seru. Yang aku banggakan itu supporter dua kesebelasan, Aremania dan The Jak Mania, sangat kompak dan saling mendukung satu sama lain," kata Artis yang pernah membintangi Film Beranak dalam Kubur itu. (mt)

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II
Pepaya

Heboh Aksi Pedagang Buang Puluhan Ton Buah Pepaya, Ternyata Ini Penyebabnya

Buah pepaya yang dibuang oleh pedagang ini diduga dalam kondisi masih layak untuk dikonsumsi dan ada juga yang sudah busuk, sehingga menumpuk diakses jalan depan los buah

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024