Lima Titik Erotis Tersembunyi

Senam Kegel, Kepuasan Bercinta
Sumber :
  • doc Corbis

VIVAnews - Tahukan Anda zona erotis tidak hanya berada pada organ intim dan payudara? Tidak ada salahnya jika Anda mencoba mencari beberapa titik lain yang justru Anda sukai.

Seperti dikutip dari webmd, ada lima titik di bagian tubuh yang bisa mengejutkan Anda. Tuntun pasangan untuk menemukan titik erotis yang tersembunyi.

Tulang sacrum
Tulang ini berada di atas tulang ekor. Sacrum merupakan bagian paling bawah dari tulang belakang. Tulang ini berisi urat yang menghubungkan langsung ke area intim.

Mark Michaels dan Patricia Johnson, penulis buku The Essence of Tantric Sexuality, mengatakan stimulus saraf ini akan memicu klimaks. "91 persen wanita merasakan itu," katanya.

Jari kaki
Menegangkan kaki saat mencapai kepuasan terjadi karena ada hubungan saraf langung antara area intim dan kaki. Minta si dia untuk melakukan rangsangan di titik ini.

Telapak kaki
Bagi sebagian wanita, merangsang kaki merupakan hal yang tidak diinginkan. Tapi, Anda bisa mencobanya. Dijamin sensasinya berbeda.

Pusar

Pusar dan organ intim memiliki banyak kesamaan. Selain karena banyak saraf yang menghubungan dengan alat genital, pusar merupakan saluran makanan dan kotoran saat di kandungan. "Faktanya, jika Anda tetap dalam kandungan, organ intim adalah pusar," ujar Johnson. Minta suami untuk merangsang daerah ini.

Hidung
Tuntun tangan pasangan untuk meraba bagian tubuh di wajah ini. Karena, saraf di bagian ini sangat banyak. Anda bisa saling merekatkan antara hidung Anda dan pasangan, dan sedikit menggesek-gesekkan. "Tulang rawan ini sangat baik menerima stimulus rangsangan," katanya. (umi)

Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP
Xabi Alonso

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Keinginan Liverpool mendatangkan Xabi Alonso untu musim depan nampaknya menjadi semakin kecil. Karena dikabarkan pelatih asal Spanyol itu mau bertahan di Bayer Leverkusen

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024