VIVALIFE

Pangeran Harry, Pria Terkeren di Muka Bumi

Ia bersaing ketat dengan aktor Robert Pattinson.
Selasa, 1 Juni 2010
Oleh : Finalia Kodrati
Pangeran Harry

VIVAnews - Majalah GQ mengadakan jajak pendapat untuk memilih pria paling keren di muka bumi. Ini dia hasilnya: Pangeran Harry.

Dalam polling ini, Majalah GQ memberikan nama 50 orang pria ternama yang dianggap mewakili citra mereka sebagai pria terkeren di dunia. Pria-pria itu datang dari berbagai macam profesi mulai dari aktor, atlet maupun musisi.

Pangeran Inggris putra bungsu Pangeran Charle dan Lady Diana ini berhasil mendapatkan suara terbanyak. Ia mengalahkan pesaing ketatnya, aktor muda yang sedang naik daun, Robert Pattinson. Aktor yang sama-sama asal Inggris itu harus puas berada di urutan kedua. Demikian seperti dikutip dari Aceshowbiz, Selasa, 1 Juni 2010.

Pangeran Harry yang baru berusia 25 tahun dinilai mayoritas peserta poll sebagai pangeran yang bersahaja. Selain itu, ia juga dikabumi karena punya banyak aktivitas, seperti menjadi atlet polo, playboy yang membuat banyak gadis tergila-gila, dan juga seorang tentara yang tangguh.

Sayangnya, belum dijelaskan metode jajak pendapat ini, termasuk berapa jumlah responden yang dilibatkan. Ini karena Majalah GQ akan membahasnya pada edisi mereka di bulan Juli mendatang.

Sementara itu di posisi ketiga muncul nama Reggie Love yang merupakan asisten Presiden Amerika Serikat, Barack Obama. Posisi nomor empat ditempati penyanyi asal Inggris, rapper Dizzee Rascal. Aktor Jason Schwartzman berada di posisi ke lima sedangkan peringkat ke enam diisi oleh pelari asal Jamaika, Usain Bolt.

Pria-pria lainnya yang berhasil mendapatkan gelar sebagai pria paling keren sedunia di antaranya fotografer, Ryan McGinley, penulis naskah film "Milk", Dustin Lance Black, penabuh drum Artic Monkeys, Matt Helders, petenis Roger Federer, dan juga Andre Saraiva. (kd)

TERKAIT