Tingkatkan Kesuburan dengan Feng Shui

Fengshui
Sumber :
  • dok. Corbis

VIVAnews - Konsep Feng Shui bisa diaplikasikan dalam banyak hal, termasuk untuk meningkatkan kesuburan. Energi dalam rumah menurut konsep Feng Shui, bisa membuat perubahan signifikan dalam meningkatkan kesuburan Anda dan pasangan.

Salah satu pemicu wanita kesulitan untuk hamil adalah stres. Feng Shui ini bisa membantu menciptakan lingkungan yang kondusif bagi wanita, agar lebih subur dan merasa lebih relaks serta stres berkurang.

Untuk itu, tata letak kamar tidur juga harus benar agar mengalirkan energi positif. Berikut konsep Feng Shui yang bisa Anda terapkan pada kamar tidur, seperti dikutip dari Methodsofhealing.com.

- Strategi sederhana untuk menciptakan ruang yang kondusif bagi Anda dan pasangan adalah memposisikan tempat tidur agar kaki tidak menghadap ke arah pintu.

- Tidak memasang foto sentimental Anda dan pasangan serta mengeluarkan hiasan bunga kering juga bisa membantu. Beberapa menyarankan untuk menggunakan hiasan air mancur untuk membuka rumah. Tetapi, tempatkan hiasan atau lukisan air mancur di luar kamar tidur.  "

- Hindari juga menaruh barang di bawah tempat tidur. Bersihkan semua barang-barang di bawah tempat tidur, jika Anda berencana hamil.

Bukan hanya kamar tidur yang harus Anda bersihkan, seluruh rumah juga harus tenang serta nyaman. Kondisikan rumah seperti akan kedatangan kehidupan atau tamu baru, terutama di bagian depan pintu. Tidak boleh ada barang atau benda, termasuk dekorasi yang menutupi pintu utama rumah Anda. Hal ini agar energi positif bisa masuk secara maksimal.

Selain itu yang harus dihindari adalah "racun panah" yang terkait dengan ujung runcing. Pinggiran ini mudah ditemukan dalam rumah dan juga banyak tersembunyi di luar rumah atau halaman. Racun panah ini dapat mengirimkan energi ke dalam rumah dan dapat mengganggu aliran energi positif yang Anda buat.

Banyaknya hiasan runcing dalam rumah bisa membawa kemalangan. Untuk itu, hilangkan atau kurangi dekorasi yang runcing dalam rumah Anda. Banyak orang mengandalkan tanaman dan lansekap berbentuk tumpul untuk mengarahkan aliran energi tajam. Cobalah untuk lihat kembali pepohonan di sekitar rumah. Jika bentuknya tajam, pastikan Anda merapikannya.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot
Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024