Luna Maya: Penyebar Video Pasti Ada Tujuannya

Luna Maya
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Luna Maya kembali menarik perhatian publik karena beredarnya video seronok yang mirip dirinya dengan Ariel. Gara-gara video tersebut, Luna menjadi buruan wartawan. Tak terlihat ketegangan di wajah artis ini saat memberikan komentar soal video tersebut.

Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi

Luna membantah soal video mesum yang beredar luas di internet itu. Dia mengaku itu bukan dirinya.

"Nggaklah. Pokoknya nggak kok. Aku berharap semuanya bisa selesai," kata Luna saat ditemui di Studio RCTI, Jakarta Barat, Jumat 4 Juni 2010.

Luna mengaku dirinya sampai saat ini belum melihat video itu secara langsung. Kekasih Ariel ini menambahkan dia tahu soal video mesum yang memperlihatkan pasangan yang mirip dirinya dengan Ariel itu dari pemberitaan yang beredar.

"Saya sih, mau cari tahu juga. Pasti ada tujuannya tujuannya orang yang melakukan ini," ucap Luna.

Saat ditanya bagaimana dia menyikapi soal video seronok tersebut, wanita berdarah Austria-Jawa ini tak mau berkomentar banyak. Dia mengaku dirinya baik-baik saja dan tak mengganggu aktivitas keartisannya.

"Biasa saja. Aku sudah sering difitnah," ujarnya.

Sekadar informasi, di dunia maya beredar dua video porno yang memperlihatkan dua insan yang mirip dengan Luna dan Ariel. Video pertama itu durasinya lebih pendek dari video kedua, hanya sekitar 2 menit 37 detik. Sedangkan di video kedua itu durasinya 6 menit 39 detik.

Sebuah akun di kaskus yang memiliki identitas Pantokrator mengaku mengenali pasangan dalam video itu. "Adegan itu dibuat pada tanggal 23 Maret 2009," kata Pantokrator malam tadi.

Pantokrator  kecewa dengan menyebarnya video mesum mirip Ariel dan Luna Maya itu. Pantokrator juga mengaku sebagai penjaga studio milik paman Ariel. (pet)

Anak selebgram Aghnia Punjabi dianiaya

Anak Selebgram Aghnia Punjabi Diduga Dianiaya Pengasuh, Badan Diduduki hingga Kepala Dibanting

Anak selebgram Aghnia Punjabi diduga dianiaya pengasuh. Wajah anaknya babak belur. Mata kiri lebam, bekas luka di daun telinga, dan bibir juga terluka.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024